Kebodohan di Blog Pertama, Blogger Lain Harap Tidak Melakukannya

Oke, entry ke sepuluh. Dan usia blog ini yang baru memasuki 22 hari. Well, sebenarnya sih saya sudah lama tahu dan punya blog. Tapi saya tidak akan akui dan share blog saya yang lain ke publik. Alasannya? Hahahaha.. Agak sedikit malu saya untuk mengungkapkannya, tapi baiklah, untuk suatu hal yang tidak ingin kita lakukan kita haruslah punya suatu alasan bagus dan logis. Jadi ceritanya dulu pas zaman saya masih jahiliyah (ceileh kayak sekarang udah pintar aja. Hahahaha) saya sering galau, dan galau saya itu saya salurkan dengan menulis di blog. Bodohnya lagi pas ada kejadian atau event apa gitu yang saya alami, saya tuliskan dengan tokoh – tokoh asli yang namanya saya sebutkan tanpa sensor dan tanpa inisial. Aduh… Dodol bangetlah. Makanya saya tidak akan share blog galau itu, tapi mungkin kalau saya galau lagi (entah kapan) saya akan bikin postingan baru disitu, tapi tentu sudah agak sedikit pintarlah. Nggak akan posting nama sebenarnya lagi. Hehe.

Sejujurnya awalnya saya tidak menyadari kebodohan saya itu. Sampailah suatu ketika teman – teman saya di kampus menemukan blog saya itu di google, dan orang – orang yang namanya ada di blog saya itu langsung menghubungi saya. Tidak perlu saya ceritakanlah ya apa yang mereka bicarakan ke saya. Dan pada akhirnya saya langsung hapus banyak entry (postingan) di blog saya itu. Malunya itu loh nggak ketulungan. Hehe..


Yah, ini sekedar share pengalaman saya saja, mungkin teman – teman sudah tahu tapi gak ada salahnya kan? :)

Mardhiyah Harahap

I am simple and easy going. Coffee lovers. Foodie. Love to travel, read, write, take picture and trying something new. Especially things that boost my adrenaline. Welcome to my world. Hope there is something useful for you :)

5 komentar:

  1. selamat atas blog barunya dan salam yah

    BalasHapus
  2. .. kunjungan siang hari mbak, hehehe, sama mbak saya dulu jg lebih bodoh bgt, tp sekarang dah lumayan :D mantep post nya, niche share, hehehe............................

    BalasHapus
  3. wahhh ttp semangat ngeblog sayajuga pernah bgtu

    BalasHapus
  4. hehehehe pengalaman yang terlalu jujur dan bermanfaat :)

    BalasHapus

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak