Pages

Happy Birthday the Best Mom in This World, I Love You :*

Image Optimization Just Share

Tanggal 13 April, tanggal yang sama saat 66 tahun yang lalu seorang wanita hebat dan luar biasa terlahir di dunia. Mah, selamat ulang tahun ya Mah.. Meski terdengar klise dan sudah biasa, tapi Mamah adalah Mama terbaik yang pernah ada di dunia ini.
Mah, terima kasih karena Mamah udah sayaaaaang banget sama Mardhiyah. Makasih karena Mamah selalu dan rela berkorban apa saja untuk Mardhiyah. Bahkan Mamah sampai nangis kalau ada keinginan dan kebutuhan Mardhiyah yang tidak bisa segera Mamah penuhi. Padahal, Mardhiyah udah banyak mengecewakan Mamah, bikin Mamah sedih, kesal dan sebagainya. Dengan sejuta kesalahan itu Mamah bahkan tak berubah, semakin hari rasa sayang Mamah ke Mardhiyah semakin terasa. Mardhiyah malu, sungguh, malu sama Mamah, belum banyak yang bisa Mardhiyah lakukan untuk membuat Mamah bangga punya anak kayak Mardhiyah. Padahal umur Mardhiyah sekarang sudah 21 tahun. Harusnya sudah banyak prestasi hidup yang Mardhiyah persembahkan untuk Mamah, tapi kenyataannya? Hmhh :(
Mah, sungguh benar apa kata orang kalau biarpun seumur hidup dan segala yang nantinya akan Mardhiyah punya, Mardhiyah berikan untuk Mamah, nggak akan bisa membalas semua yang sudah Mamah lakukan untuk Mardhiyah. Tapi walaupun begitu hari ini Mardhiyah janji Mah, Mardhiyah akan berusaha untuk nggak akan membuat Mamah merasakan itu semua lagi. Mardhiyah mau hanya senyum yang akan menghiasi wajah cantik Mamah. Karena Mamah itu udah terlalu capek dan lelah bekerja dari Mamah kecil, Mamah harusnya sekarang istirahat aja ya Mah? Maaf kalau dengan segala kesibukan Mardhiyah sekarang membuat Mamah terabaikan sehingga semakin sedikit hal yang bisa Mardhiyah bantu. Mardhiyah akan cari cara agar segala kesibukan tak membatasi.
Sekali lagi, selamat ulang tahun ya Mah, Mardhiyah sayaaang sekali sama Mamah. Do'anya biar Mardhiyah dan Allah saja yang tahu ya? Semoga surprise pagi nanti bisa sedikit menghapus duka yang pernah Mardhiyah gores di hati Mamah.. Aamiin.. I love you Mah, really...

darepontianak

2 comments:

  1. Aamiin...Selamat ulang tahun utk mama. Semoga mama dberi kesehatan yg baik oleh Allah. Aamiin...

    ReplyDelete

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak