Berlibur ke Paris dengan Garuda Airlines

Paris adalah salah satu tempat wisata yang paling banyak diminati para traveller, selain banyak menawarkan berbagai tempat wisata menarik Paris juga dikenal sebagai Negara Romantis. Ibu kota dari negara Perancis ini sangat kaya akan nilai-nilai sejarah dan keanekaragaman budayanya. Banyak sisi-sisi mengagumkan di kota ini yang akan membuat para traveller semakin tertarik untuk berlibur ke Paris. Saat ini banyak maskapai penerbangan yang dapat mengantarkan para traveller ke Paris salah satunya adalah maskapai kelas atas yang telah diakui memiliki berbagai fasilitas terbaik yang akan membuat para traveller merasa nyaman ketika penerbangan, yaitu Garuda Airlines. Garuda Airlines merupakan maskapai penerbangan unggulan yang dimiliki Indonesia. Para traveller akan diantarkan menuju Paris dengan berbagai fasilitas terbaik yang disuguhkan oleh Maskapai Garuda Airlines yang pastinya tidak akan membuat kecewa. Tiket pemesanan maskapai Garuda Airlines sendiri bisa para traveller dapatkan mengunjungi berbagai situs online seperti Traveloka. Traveloka merupakan situs pemesanan tiket online terpercaya dan aman yang sudah cukup banyak dikenal yang dapat membantu para traveller melakukan pemesanan tiket pesawat Garuda Airlines dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi pemesanan tiket lebih lanjut silahkan klik disini.

Artikel ini akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi para traveller ketika berlibur ke Paris, seperti :


Berlibur ke Paris dengan Garuda Airlines

  1. Menara Eiffel
  2. Bagi para traveller yang sedang di Paris belum lengkap rasanya bila tidak mengunjungi salah satu destinasi terfavorit di Paris ini yaitu Menara Eiffel yang telah dikenal sebagai ikon dari ibu kota negara Perancis ini. Para traveller dapat naik ke atas menara dan ketika sampai diatas para traveller akan disuguhkan indahnya pemandangan sekitar Menara. Menara Eiffel ini juga dikenal sebagi tempat romantis di Paris, sangat cocok untuk para traveller yang sedang berbulan madu. 

  3. Gembok Cinta
  4. Tempat kedua yang menjadi tempat terpopuler setelah Menara Eiffel adalah Gembok Cinta. Gembok Cinta sendiri berada di sebuah jembatan Archeveche. Wisatawan yang datang ke tempat ini biasanya menuliskan nama mereka dengan pasangan mereka disebuah gembok untuk kemudian gembok tersebut di gantung di Jembatan Archeveche. 

  5. Arc de Triomphe
  6. Arc de Triomphe merupakan sebuah gedung/monumen di Paris yang dibangun dengan tujuan untuk merayakan kemenangan Perancis serta menghormati para pahlawan yang telah gugur. Design Arc de triomphe yang unik dan cukup modern ini banyak memikat wisatawan untuk mengabadikan gambar di tempat ini. 

  7. Museum Louvre
  8. Museum Louvre adalah sebuat museum bekas istana kerajaan Perancis dan menjadi museum terbesar di dunia. Tak sedikit wisatawan asing yang menyempatkan waktu mereka untuk bisa mengunjungi Musium Louvre ini. Wisatawan ang ingin berkunjung kesini disarankan untuk datang pagi-pagi saat suasana Museum ini masih sepi sehingga kalian bebas mengabadikan foto didalam museum. 

  9. Place de la Concorde
  10. Concorde adalah sebuah alun-alun yang dimiliki kota Paris yang dikenal dengan nama Place de la Concorde. Design alun-alun yang berbentuk oktagonal dan terdapat parit sebagai pembatas ini menambah nilai keunikan dari alun-alun kota Paris ini. Terdapat beberapa wisata yang dapat dinikmati para traveller di alun-alun ini seperti Air Mancur, Obelisk Mesir dan terdapat 8 patung. Wisatawan bisa dengan sepuasnya menikmati suasana alun-alun kota Paris ini sambil mengabadikan foto. 

  11. Kuliner di Paris
  12. Tak hanya tempat-tempat wisatanya yang menarik dan populer, negara Paris juga ternyata memiliki banyak cafe pinggir jalan yang banyak menarik minat wisatawan. Saat berada di Paris wisatawan akan banyak menjumpai cafe-cafe yang memiliki design klasik khas kota Paris yang semakin menarik para wisatawan untuk mengunjungi cafe-cafe disini. Wisatawan dapat mencicipi berbagai makanan khas Paris yang akan membuat para traveller ketagihan pastinya.
Demikianlah sekelumit ulasan tentang wisata - wisata yang ada di Paris. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke sana maupun untuk menambah referensi dan pengetahuan kita semua.

Mardhiyah Harahap

I am simple and easy going. Coffee lovers. Foodie. Love to travel, read, write, take picture and trying something new. Especially things that boost my adrenaline. Welcome to my world. Hope there is something useful for you :)

2 komentar:

  1. Paris memang negara yang menyuguhkan keindahan kota romantis, Insya Allah ada rejeki mau bawa keluarga kesini. Tentunya menggunakan Garuda Indonesia. Amin Ya Allah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Allah..
      haseeeekk, honeymoon yang keberapa nih bang? eaaak

      Hapus

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak