K-Vit C Plus Teavigo; Multivitamin Terbaik Untuk Tubuh Kita

Hai kamu yang lagi baca :)

Hari ini Dare Pontianak mau share tentang multivitamin yang sedang Dare Pontianak konsumsi. Karena sudah terpercaya dan terbukti khasiatnya Dare Pontianak kepengen share. Multivitamin itu adalah K-Vit C Plus Teavigo.

K-Vit C Plus Teavigo; Multivitamin Terbaik Untuk Tubuh Kita

Aktivitas padat di zaman now, apapun pekerjaannya. Yang ngantor dari eight to four, yang ngajar 24 jam dalam seminggu, freelancer yang harus sering begadang, atau ibu rumah tangga yang sebenarnya lebih sibuk daripada yang kerja kantoran. Maklum ibu rumah tangga bangun paling awal, tidur paling akhir. Nah dengan semua kesibukan itu tentunya nutrisi tubuh harus terpenuhi. Setiap tubuh memang memiliki jumlah kebutuhan yang berbeda – beda, tetapi mineral dan nutrisi yang dibutuhkan sama. Jumlahnya saja yang berbeda.

Vitamin C, Vitamin D, Vitamin A, lemak sehat, protein, omega 3 dan serat merupakan nutrisi yang mesti ada dikonsumsi setiap hari. Dare Pontianak selama ini tak terlalu memperdulikan pentingnya memenuhi kebutuhan nutrisi ini. Dare Pontianak sering sekali begadang menyelesaikan pekerjaan, hingga pola tidur sangat tidak teratur. Apalagi pola makan yang jauh dari 4 sehat 5 sempurna. Sayur dan buah sangat sering terlewatkan. Hingga akhirnya tubuh pun ngambek, mudah lelah, pegal – pegal, demam dan flu berat. Jangan tanya kepala, sebab puyengnya minta ampun hingga tak bisa bangun dari tempat tidur. Usut punya usut ya itu, malnutrisi alias kekurangan nutrisi, hiks.

“I take a multivitamin, vitamin D, and omega-3 oils every day, and if I’m stressed or run-down, I bulk up on vitamin C and zinc.”

Kebetulan pas event diperkenalkan dengan multivitamin ini, K-Vit C Plus Teavigo. K diambil dari K-Link yaitu produsen multivitamin itu sendiri. Vit-C Plus Teavigo merupakan kandungan utama dari multivitamin tersebut.

K-Vit C Plus Teavigo; Multivitamin Terbaik Untuk Tubuh Kita

K-Vit C Plus Teavigo; Multivitamin Terbaik Untuk Tubuh Kita

Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

K-Vit C Plus Teavigo; Multivitamin Terbaik Untuk Tubuh Kita

Lantas apa manfaatnya bagi kesehatan? K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.

Multivitamin K-Vit C Plus Teavigo ini berbentuk tablet yang dilarutkan di dalam air. Sehingga konsumsinya mudah dan gampang, cukup cemplungkan sebuah tablet K-Vit C Plus Teavigo ke dalam segelas air putih. Tunggu larut sempurna dan tinggal minum deh. Proses konsumsi yang gampang, tak memakan waktu kita.

Dalam sebuah tube ada 10 tablet. Cukup konsumsi 1 tablet setiap hari. Jadi 1 tube bisa dikonsumsi untuk 10 hari. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet. Nah, dihitung – hitung untuk sebulan masih terjangkau, zaman now kalau jajan dan makan di luar saja kita makannya sudah habis lebih dari 50ribu pastinya kan dalam sehari. Nggak mungkin multivitamin yang cuma segini nggak bisa beli :) Ingat, mencegah selalu lebih baik daripada mengobati.

Ohiya, untuk konsumen yang bisa mengonsumsi multivitamin ini dari anak berusia 2 tahun ke atas ya. Kalau punya gangguan lambung tak perlu khawatir, K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung. Untuk halal juga sudah disertifikasi DSN MUI kok.

Kalau kepengen (harga normal) bisa order ke saya atau langsung ke http://www.k-net.co.id/ kalau ingin harga distributor bisa daftar dulu di http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDKTAIA00736.

Jika jadi member semua produk diskon 20%, syuka deh. Hemaat~. So, yang tertarik langsung saja ke link di atas ya, semoga cocok :)




Mardhiyah Harahap

I am simple and easy going. Coffee lovers. Foodie. Love to travel, read, write, take picture and trying something new. Especially things that boost my adrenaline. Welcome to my world. Hope there is something useful for you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak