Perawatan Natural dan Alami dengan Sunflower Beauty Oil dari Human Nature

Perawatan Natural dan Alami dengan Sunflower Beauty Oil dari Human Nature - Hai, hai, kali ini Dare Pontianak mau cerita tentang minyak kecantikan serba guna. Namanya Sunflower Beauty Oil yang diproduksi oleh Human Nature.
Perawatan Natural dan Alami dengan Sunflower Beauty Oil dari Human Nature

Setelah seharian pakai make up, atau beraktivitas di luar, terpapar cahaya matahari, atau memang punya kulit sensitif yang dimacam - macamin sedikit langsung bruntusan dan jerawatan, atau kulit kusam dan banyak noda bekas jerawat memang merupakan permasalahan umum yang cukup memusingkan. Terutama bagi wanita yang maunya tampil mulus, flawless dan glowing. Kemudian akhirnya tertarik nyobain krim abal - abal yang malah membuat kulit semakin rusak.

Kenapa rusak? Karena sejatinya kulit yang sehat itu adalah kulit yang terawat, terhidrasi dan ternutrisi dengan baik. Tak perlu ikut standar publik dimana kalau tidak putih maka tidak cantik. Tuhan menciptakan manusia sudah sempurna dengan berbagai shape dan shade-nya. Yang perlu dilakukan adalah merawat kulit agar sehat. Jika nanti ternyata menjadi lebih cerah dari sebelumnya anggaplah itu bonus. Kan lucu kalau kulit muka putih sendiri dibanding leher, badan dan bagian tubuh lainnya.

Perawatan Natural dan Alami dengan Sunflower Beauty Oil dari Human Nature

Terus bagaimana merawat kulit yang benar? Bersihkan wajah segera jika terpapar debu dan setelah mengenakan make up, tapi jangan terlalu sering mencuci muka. Sebab akan membuat kulit wajah menjadi kering. Kemudian kenakan pelembab untuk menutrisi dan menghidrasi kulit. Tak perlu beli yang mahal atau bolak balik ke dokter kulit. Karena segala perawatan natural dan alami itu lebih baik, seperti Sunflower Beauty Oil dari Human Nature.

Minyak kecantikan ini terbuat dari biji bunga matahari yang kaya akan vitamin A, D dan E. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Tapi jika kulit kamu kering seperti kulit Dare Pontianak, maka Sunflower Beauty Oil ini seperti hadiah dari Tuhan. Karena bentuknya yang berupa minyak jadi mudah untuk diserap kulit, beda dengan krim yang membuat lengket. Selain itu minyak kecantikan ini juga memiliki amat sangat banyak manfaat.
Perawatan Natural dan Alami dengan Sunflower Beauty Oil dari Human Nature
Perawatan Natural dan Alami dengan Sunflower Beauty Oil dari Human Nature

23 manfaat tersebut adalah:
1. Membantu melembutkan dan mencerahkan bagian ketiak.
2. Membantu mencerahkan lingkaran gelap bagian bawah mata.
3. Membantu mencerahkan bintik hitam atau bekas jerawat.
4. Melembabkan bagian bawah mata.
5. Membantu mencegah dan mengurangi tampilan stretch marks.
6. Melembutkan bagian telapak kaki, lutut dan siku.
7. Membersihkan bekas riasan yang membandel.
8. Melembabkan seluruh bagian tubuh.
9. Membantu mengurangi garis-garis halus di sekeliling mata.
10. Membantu melembutkan kutikula dan kulit kering.
11. Membuat kulit berkilau sehat dan membantu tetap awet muda.
12. Membantu mencerahkan bibir berwarna gelap.
13. Membantu mencerahkan bekas luka juga bopeng.
14. Membantu menenangkan mata sembab dan lelah.
15. Membantu membebaskan dari gatal dan kulit kemerahan akibat gigitan serangga.
16. Menutrisi dan melembabkan bulu mata.
17. Memberikan kilau rambut sehat untuk rambut kusam.
18. Membantu mengurangi kulit kepala yang kering dan gatal.
19. Membantu memulihkan kondisi kulit yang terbakar sinar matahari (sunburn).
20. Melembutkan kulit yang kasar dan kering setelah bercukur.
21. Membantu menenangkan kulit.
22. Membantu memulihkan gejala infeksi kulit.
23. Membantu menghidrasi kekeringan kulit wajah yang mengelupas atau bersisik.

Nah, dengan segala manfaat yang bisa didapat dari Sunflower Beauty Oil tersebut jelas bahwa minyak ini bisa diaplikasikan ke bagian tubuh mana saja. Dari rambut, hingga ke ujung kaki. Oh iya, yang terpenting dalam perawatan tubuh itu adalah konsisten ya. Jadi aplikasikanlah setiap hari agar hasil yang didapat maksimal.

Btw, yang pengen liat - liat bisa ke instagramnya Human Nature ya di @humannature.id. Dan kalau mau pesan bisa kontak ke WhatsApp 081316618989 (Human Heart Nature Indonesia).

Mardhiyah Harahap

I am simple and easy going. Coffee lovers. Foodie. Love to travel, read, write, take picture and trying something new. Especially things that boost my adrenaline. Welcome to my world. Hope there is something useful for you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak