Pages

Jangan Ngaku Cewek Cerdas Kekinian Kalau Belum Kunjungi Portal Online Khusus Perempuan Ini!

Jangan Ngaku Cewek Cerdas Kekinian Kalau Belum Kunjungi Portal Online Khusus Perempuan Ini! - Di zaman sekarang yang serba canggih dan online ini, segala keperluan bisa didapatkan dengan mudah. Terutama ilmu dan informasi. Tinggal buka Mbah Google, ketik kata kuncinya, dan treeeng muncullah berbagai jawaban yang bisa ditelaah dan dipilah. 

Sebagai seorang perempuan yang butuh asupan informasi dunia perempuan terupdate biar tidak kudet, tentu harus browsing dan membaca info - info terbaru seputar dunia perempuan. Seperti apa saja yang terjadi di seluruh dunia, tips - tips bagaimana mengatasi masalah perempuan, atau mungkin sekedar review produk kosmetik guna membantu dalam memutuskan produk apa yang hendak dibeli dan sesuai kulit yang dimiliki.

Nah, di Indonesia sendiri ada banyak portal online khusus perempuan yang bisa jadi sumber berita harian kamu, salah satunya adalah GLITZMEDIAInfo utama yang bisa didapat dari glitzmedia adalah berbagai informasi dunia perempuan seputar style, kecantikan, kesehatan, hiburan, hubungan, video dan leisure.

Jangan Ngaku Cewek Cerdas Kekinian Kalau Belum Kunjungi Portal Online Khusus Perempuan Ini!

Style
Di menu style ini kamu bisa mendapatkan info seputar trend fashion, trend produk terbaru, dan juga berita mengenai fashion show di seluruh dunia atau tips padu padan yang bisa dijadikan referensi outfit kamu.

Beauty/Kecantikan
Di menu beauty tersedia info - info seperti review make up, skincare, produk - produk dan tips untuk merawat rambut, kuku dan sebagainya.

Wellness/Kesehatan
Di menu wellness ini kamu bisa mendapatkan info dan tips mengenai menjaga kesehatan tubuh, diet, olahraga yang dibutuhkan, juga bagaimana mengontrol fikiran bila dihadapkan pada situasi tertentu.

Entertainment/Hiburan
Di menu entertainment tersedia berita terbaru mengenai selebritis, event - event, dan resep - resep makanan kekinian yang sedang ngetrend.

Relationship/Hubungan
Di menu ini tentunya kamu bisa mendapatkan tips - tips dan referensi tentang bagaimana harus bersikap dan menyikapi dalam masalah tertentu. Seperti dalam hubungan seks, percintaan, atau dengan keluarga, teman ataupun rekan kerja.

Leisure
Di menu ini tersedia ramalan zodiak, tips traveling, dekorasi, desain interior, mengelola keuangan dan sebagainya.

Video
Di dalam menu ini tentunya kamu bisa menonton berbagai video menarik pilihan dari Glitzmedia dot co.

Cherrypick
Di menu ini kamu bisa mendapatkan produk ekslusif secara cuma - cuma jika kamu terpilih. Dan setelah itu kamu harus mereview produk tersebut. Oh iya, kamu harus join alias registrasi dulu ya.

Nah, itulah menu - menu utama seputar perempuan yang ada di Glitzmedia. Lengkap bukan? Bahasanya juga asyik, tak membosankan. Semoga bisa jadi referensi harian kamu :)

darepontianak

1 comment:

  1. Keren emang kak medianya. Tadi cuma iseng buka. Ada tulisan idolaku di sana: Ayu Utami. Jadi bahagia baca GLITZ.

    ReplyDelete

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak