Pages

Beberapa Keunggulan Tv Panasonic Viera

Beberapa Keunggulan Tv Panasonic Viera- Adanya televisi di dalam rumah tentunya akan memberikan suasana menjadi hangat bersama keluarga apalagi ketika malam hari menikmati berbagai hiburan yang di sediakan oleh stasiun tv. Jika berbicara soal tv, teknologinya memang tidak akan ada habisnya karena setiap tahun seluruh produsen tv berlomba – lomba untuk membuat tv dengan teknologi canggih dan yang sangat populer saat ini adalah smart tv. Ada banyak sekali fitur – fitur yang akan memanjakan penggunanya tergantung dari spesifikasi tv tersebut. Bagi anda yang tertarik dengan tv pintar ini saat ini banyak sekali produsen yang menawarkan tv tersebut, namun sebagai rekomendasi anda bisa memilih tv pintar Panasonic Viera. Alasannya karena jenis ini akan menjamin penggunanya dapat menikmati pengalaman menonton tv dengan praktis dan mudah. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa kelebihan atau keunggulan dari tv panasonic viera ini.

Beberapa Keunggulan Tv Panasonic Viera

1 . Swipe dan Share 2.0
Apakah anda pernah merasa kewalahan atau susah jika ingin membagikan file foto dengan teman, nah jangan khawatir karena salah satu kelebihan smart tv panasonic viera menjadi solusi paling tepat yaitu swipe & share 2.0  nah fitur ini akan memudahan anda untuk membagikan file yang ada di tablet Pc ataupun smartphone ke smart viera hanya dengan sapuan jari saja. Untuk menggunakan atau membagikan file yang anda inginkan anda hanya perlu menghubungkan tablet atau smartphone ke tv pintar tersebut lalu menarik file foto yang anda inginkan ke arah dengan dua jari.

2 . My Home Screen
Bukan sampai di situ saja keunggulan dari tv pintar dari panasonic. Nah smart tv ini juga menyediakan fitur home screen yang di mana fitur ini akan membawa pengguna ke berbagai fitur Viera Tv pintar dengan mudah dan juga cepat, selain itu juga anda pun dapat menyimpan berbagai macam program, video, aplikasi dan foto ke dalam satu wadah yang bernama my home screen yang bisa anda gunakan kapan saja.

Selain itu ada juga fitur Voice interaction serta electronic touch pad yang akan membuat anda semakin nyaman dengan tv dari panasonic ini. Jadi jika butuh tv baru, panasonic viera bisa jadi pilihan :)

darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak