Kredit Tanpa Kartu Kredit di Akulaku

Kredit Tanpa Kartu Kredit di Akulaku - Senin kemarin, hp darepontianak nggak sengaja jatuh dan retak. Hiks. Di samping itu hp yang sekarang darepontianak gunakan sudah kurang memadai fitur dan lain lainnya. Tentunya juga kalah sama produk - produk keluaran terbaru zaman now yang canggihnya semakin jor - joran. Pengen banget hp baru, cuma akhir - akhir ini pengeluaran sedang banyak - banyaknya. Mau kredit juga nggak punya kartu kredit, bukannya apa takut kebablasan lalu hutang numpuk di bank. Maklum perempuan suka lapar mata, hehe. Walhasil dikesampingkan dulu deh keinginan buat beli hp baru tersebut.

Eh ada teman yang ngasitau katanya ada ecommerce yang bisa kredit tanpa perlu menggunakan kartu kredit, yaa langsung deh darepontianak tertarik. Nama ecommerce-nya akulaku. Untuk kreditnya sendiri itu ada untuk jangka waktu 1, 2, 3, 6, 9, dan 12 bulan. Selain kredit, ternyata di akulaku juga bisa untuk meminjam uang tunai. Oh dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kita manfaatkan.

Kenapa sih harus belanja di akulaku dan bukannya di ecommerce lainnya?

1. Kita bisa beli barang dengan kredit, yang mana tak perlu menggunakan kartu kredit.

2. Aplikasi gampang digunakan. Cukup sekali login saja. Belanja jadi lebih mudah, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

3. Jika kamu sudah berusia 23 tahun, punya KTP, kamu bisa apply deh. Iya, cuma modal KTP dan janji saja. Janji kalau kita bakalan bisa bayar tepat waktu.

4. Proses kredit yang mudah. Sebab kita hanya perlu membayar sesuai jumlah dan tanggal yang telah ditentukan. 

Terus bagaimana sih cara agar bisa beli barang/kredit di akulaku ini?

1. Download dan instal aplikasi akulaku ini di google playstore ataupun apple store. Pastikan di hp kamu tersedia space yang cukup ya.

2. Register dan verifikasi akun kamu. Pastikan nomor hp yang dipakai untuk mendaftar adalah nomor yang memang kamu gunakan alias aktif terus ya.

3. Memilih produk yang kamu inginkan.

4. Bayar uang muka. Setelah memilih produk yang akan kamu beli, kamu bisa bayar uang muka sejumlah yang telah ditentukan dengan metode yang telah kamu pilih. Kemudian tinggal tunggu verifikasi dari akulaku. Dan setelah itu jangan lupa untuk membayar sisa pembayaran sesuai waktu yang telah ditentukan.

5. Daaan langkah terakhir tentunya menikmati barang yang telah dipesan. Setelah pembayaran uang muka dilakukan, tim akulaku akan mengirim barang impian tersebut secepatnya.

Kredit Tanpa Kartu Kredit di Akulaku

Btw, ada kabar gembira lagi. Ternyata akulaku mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas) di tanggal 1 sampai 11 September 2018. Dalam periode ini kita bisa mendapatkan barang - barang yang diinginkan cukup dengan 1000 rupiah saja. Ya ampun, 1000 rupiah doang, hari gini barang apa sih yang bisa didapat dengan uang segitu? Palingan juga permen 3 biji. Selain itu, akulaku juga memberikan diskon sebesar 99ribu rupiah dan tanpa minimum pembayaran untuk costumer yang pertama kali menggunakan akun akulaku.

Kredit Tanpa Kartu Kredit di Akulaku

Terus kemarin ternyata juga ada acara live-nya dong di Gandaria City Mall, Main Atrium. Acara ini berlangsung pada tanggal 22 - 26 Agustus 2018. Sudah lewat, hiks :( yah habisnya tau akulaku-nya juga telat sih. Tapi tak apa - apalah yang penting harpitnas-nya belum kelewat, hehehe.

Oh iya, ada satu hal lagi. Sejak tanggal 20 Agustus 2018 kemarin akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani ngasi jaminan jikalau pengajuan kredit limit kita ditolak. Jaminan itu berupa kompensasi uang cash sebesar Rp888.000.

Wiiihh seru dan sangat menarik sekali kan? Tadi darepontianak cek aplikasinya lagi ada flash sale loh, yuk buruan serbu.

Mardhiyah Harahap

I am simple and easy going. Coffee lovers. Foodie. Love to travel, read, write, take picture and trying something new. Especially things that boost my adrenaline. Welcome to my world. Hope there is something useful for you :)

1 komentar:

  1. Asik nih sejak instal aplikasi Akulaku belanja jadi mudah, khususnya untuk barang-barang yang udah diimpiin lama. Prosesnya pun cepat dan sistem pembayaran bisa disesuaikan dengan kemampuan.

    BalasHapus

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak