Pages

Shopee 9.9 Super Shopping Day! Belanja Jadi Hemat!

Shopee 9.9 Super Shopping Day! Belanja Jadi Hemat! - Hai kamu yang baca, apa kabar? Sebentar lagi awal bulan, waktunya gajian. Eh ada yang sudah gajian juga kan? Yang jatah gajiannya di akhir bulan. Mau beli apa rencananya di awal bulan September ini? Mungkin ada keperluan atau barang yang diidam – idamkan. Soalnya darepontianak punya kabar baik nih.

Jadi gini, sebelumnya pasti sudah pada pernah dengar dan tahu Shopee kan? Yang belum tahu, Shopee itu merupakan sebuah platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Nah, kabar gembiranya adalah Shopee sedang menyelenggarakan festival belanja online tahunan yang terbesar di 7 negara. Festival dengan tajuk 9.9 Super Shopping Day ini berlangsung selama 14 hari alias 2 pekan. Dimulai sejak tanggal 27 Agustus 2018 hingga tanggal 9 September 2018.

Btw, selain tak perlu mengkhawatirkan ongkos kirim, setiap harinya akan ada promo yang berbeda, pastikan jangan sampai kelewatan ya. Berikut jadwalnya:


Shopee 9.9 Super Shopping Day! Belanja Jadi Hemat!


1.27 Agustus 2018 = Super Voucher Day

2. 28 Agustus 2018 = Super Fashion Day
Super fashion day! Tentunya tersedia beragam fashion oke dari kepala hingga ujung kaki. Banyak brand ternama yang mengikuti, seperti Levis, Eiger dan Ramayana. Ssstt, ada cashback hhingga 100.000 rupiah juga loh.

3. 29 Agustus 2018 = Super Electronic Day
Di hari ini para pecinta elektronik bisa mendapatkan barang yang diidam – idamkan dengan diskon hingga 99%.

4. 30 Agustus 2018 = Super Brand Festival
Di super brand festival ini tentunya tersedia beragam produk dan kategori dari sejumlah brand – brand ternama. Yang tentunya bisa didapatkan dengan diskon hingga 99%.

5. 31 Agustus 2018 = Super Goyang Shopee
Nah, ini yang menarik! Karena di tanggal ini ada permainan game yang bisa kita ikuti. Seperti memutar papan lucky draw. Hadiahnya wow sekali, total seluruhnya hingga 9,9 Milyar. Pastikan buat ikutan ya, jangan sampai ketinggalan. Mana tau nasib sedang mujur.

6. 1 September 2018 = Super Mom Day
Di tanggal ini, para ibu bisa memanjakan diri dan menghemat uang dengan tersedianya berbagai macam produk seperti popok, susu, fashion anak dan baby gears. Sebab harga dan diskonnya itu loh, sangat menggiurkan.

7. 2 September 2018 = Super Grand Prize Day

8. 3 September 2018 = Super Cashback Day

9. 4 September 2018 = Super Beauty Day
Nah, kalau yang ini, tentunya tersedia berbagai produk kecantikan dan perawatan. Dari perawatan kulit, perawatan rambut, kosmetik dan lain lainnya. Bakalan ada promo menarik dari brand ternama seperti Nivea, Maybelline, P&G dan sebagainya dengan cashback hingga 20.000 rupiah.

10. 5 September 2018 = Super Man Day
Spesial hari ini para laki – laki akan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga mulai 5000 rupiah saja. Serta banyak promo menarik tambahan lainnya seperti voucher cashback dan diskon menarik dari brand dan toko terlaris di Shopee.

11. 6 September 2018 = Super Flash Sale Day
Yang ini tak kalah menarik, karena di tanggal ini akan ada 14 kali flash sale. Yang mana harganya dimulai dari 99 rupiah saja. Wah, mesti siap – siap koneksi internet laju dan kecepatan tangan deh ini.

12. 7 September 2018 = Supermarket Day

13. 8 September 2018 = Super Home Day
Di tanggal ini, kita bisa mendapatkan produk – produk perlengkapan rumah tangga. Dari organizer hingga dekorasi rumah tangga, semua dengan diskon hingga 99%.

14. 9 September 2018 = Super Shopping Day

Nah, pokoknya pantengin saja terus shopee setiap harinya. Download aplikasinya biar lebih mudah, jadi sambilan buang air di toilet juga masih bisa klik – klik terus hehe.

darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak