Menghilangkan Galau dengan Berburu di Festival Belanja Lazada 11.11

Hai kamu yang lagi baca!

Darepontianak pengen nanya nih, kalau lagi sedih, galau, nggak mood, down, ataupun nggak punya semangat buat ngapa - ngapain kalian biasanya melakukan apa? Terlepas apapun penyebabnya ya mungkin lagi galauin karir dimana teman - teman sudah pada sukses, punya jabatan, penghasilan cukup dan stabil setiap bulan, atau sedih karena baru putus, apa saja deh penyebabnya.

Kalau darepontianak sih biasanya melampiaskan segala kesedihan dan kekecewaan dengan menulis, baca buku baru, belajar skill baru, makan apa saja yang dipengenin, maraton nonton film atau serial atau drakor baru, dan tentunya belanjaaaaa. Hahaha.

Kayak sekarang nih, akhir - akhir ini darepontianak lagi down dan sering mood swing. Dikarenakan banyaknya tuntutan dari keluarga dan pandangan masyakarat. Maklum, society punya standar sendiri dalam menilai suatu hal. 

Nah, teman - teman akrab darepontianak sudah pada nikah, punya anak, atau baru nikah dan lagi hamil, atau kalau nggak ya sedang persiapan nikah. Lah darepontianak? Masih senang hidup sendiri haha. Cuma society mikirnya perempuan umur 26 itu sudah tua, ketemu siapa pasti ditanyain kapan nikah? Mana calonnya? Duh jangan lama - lama, nanti Allah lepas tangan loh. (yakali Allah lepas tangan, hidup semua orang masing - masing ada timeline-nya tersendiri). Dan maaasiiiih baaanyak lagi hal - hal lainnya.

Darepontianak sudah berusaha nggak ambil pusing untuk perkataan orang - orang tersebut, cuma rasa kesal, gondok itu yang masih tersisa. Jadi darepontianak iseng deh scroll web nya Lazada. Eh, nemu promo menarik. Ada festival belanja Lazada 11.11. Festival yang dikhususkan di tanggal 11 September 2018 ini dalam rangka hari single alias single day. Oh ya ampun, kok rasanya Lazada paham banget ya perasaan hati darepontianak yang masing single ini, haha.


Menghilangkan Galau dengan Berburu di Festival Belanja Lazada 11.11

Nah, di festival ini ternyata ada banyak sekali barang - barang yang diskonnya ampun - ampunan. Tinggal pilih saja sesuai yang diinginkan. Dari peralatan dan aksesoris elektronik, peralatan rumah tangga, fashion pria dan wanita, jam tangan dan aksesoris, kesehatan dan kecantikan (yang meliputi make up, skincare, serta segala  macam produk perawatan lainnya), bayi dan mainan, TV dan elektronik rumah, olahraga dan outdoor, pokoknya banyak deh! Semua ada!

Hati juga perasaan darepontianak yang kesal jadi terlupakan karena hasrat belanja yang mendominasi nan menggebu - gebu. Ya masa iya kan banyak promo gini, voucher cashback dan segala macamnya mau dibiarin begitu saja.

Darepontianak sampai udah punya list nih pengen beli apa nanti pada Festival Belanja Lazada 11.11.

1. Sepatu Sport


Menghilangkan Galau dengan Berburu di Festival Belanja Lazada 11.11

Nah, kebetulan nih sambilan scroll tanpa henti nemu sepatu sport warna putih dari League Kumo Racer Cros Bar. Darepontianak memang lagi kepengen sepatu sport yang full white. Jangan tanya kok sepatu buat laki - laki sih? Yah namanya sepatu sport kayaknya unisex kan ya? Darepontianak sih selama modelnya darepontianak suka, tetep ambil saja. Apalagi dari harga Rp 674.000 diskon jadi Rp 524.300 doang. Cus deh masuk list belanja.

2. Jam Tangan Couple


Menghilangkan Galau dengan Berburu di Festival Belanja Lazada 11.11

Ini nemu jam tangan Swiss Army Leather Strap couple cuma Rp 64.900 dari harga asli Rp 379.000. Oh God, couple pula. Tentu tak boleh sampai terlewatkan, harus beli!

3. Cincin


Menghilangkan Galau dengan Berburu di Festival Belanja Lazada 11.11

Jadi nemu barang luar negeri, cincin cantik Korean Version of The High-end Ladies Ring Real Paul Austrian Crystal Zircon Ring yang harga diskonnya jadi Rp 70.000 doang dari Rp 140.000. 

4. Body Mist


Menghilangkan Galau dengan Berburu di Festival Belanja Lazada 11.11

Ini sungguh godaan yang tak bisa darepontianak acuhkan, The Body Shop Vanilla Body Mist yang 100 ml diskon jadi Rp 111.750 saja. Wuaahh, my favorite vanilla smell! Tentu harus masuk list.

Yak, setelah nemu 4 barang ini darepontianak langsung berhenti scroll kalau nggak ampuuuun ntar list bakalan tambah panjang. Perempuan galau disuruh belanja? Satu truk juga tahan haha.

Kamu gimana? Lagi kepengen dan butuh sesuatu? Pantengin dan kunjungi terus web ataupun aplikasi Lazada ya, jangan sampai kehabisan. Lumayan loh menghemat isi dompet diskonnya.

Mardhiyah Harahap

I am simple and easy going. Coffee lovers. Foodie. Love to travel, read, write, take picture and trying something new. Especially things that boost my adrenaline. Welcome to my world. Hope there is something useful for you :)

5 comments:

  1. Udah lama aku gak belanja di Lazada, jadi nanti pas festival belanja 11.11 pengen belanja lagi di sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi jadi gimana mas? sudah belanja? dapet semua yang diinginkan?

      Delete
  2. Paling puolll kalo down, mungkin menyendiri dulu mbak, sambil nonton drama korea atau baca webtoon atau nggak nonton Naruto itu dibolak balik puter walah video dah lama hehee
    Smoga wishlistnya Mbake terwujud yahhh
    Ganbatte dan Good Luck mbak
    Salam Kenal pisan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah sama kita mbak. oalah si mbaknya penggemar naruto rupanya.
      hihi makasi ya mbak.
      salam kenal juga :)

      Delete
  3. hehehe.. dapet ngga wishlistnya kemarin?

    ReplyDelete

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak