Pages

Menjadi Pintar Bersama Aplikasi GreatEdu

Menjadi Pintar Bersama Aplikasi GreatEdu

Sekarang sedang trend apa - apa pakai aplikasi, belanja? online, ngirim barang? online, taksi? online, pesan makan? online, semuanya online kalau bisa mah. Maklum dengan waktu yang terbatas tapi kita para manusia pengennya serba praktis dan mudah. Nah, bagaimana kalau belajar dan mengajar online? Lupakan aplikasi - aplikasi dan start up dari luar, karena hasil karya anak negeri juga ada kok. Nggak kalah keren malah. Sudah pernah dengar platform belajar dan mengajar bernama GreatEdu?

Menjadi Pintar Bersama Aplikasi GreatEdu

Apa itu GreatEdu?

GreatEdu merupakan perusahaan teknologi pendidikan berbasis platform digital. GreatEdu telah tumbuh dan berkembang menjadi education mobile platform yang memiliki beragam fitur pendidikan dengan mengusung tema Digital Crowd Learning. Pengguna aplikasi GreatEdu yang diluncurkan pada 31 Maret 2018 lalu sudah mencapai angka 12441 user, dari 9100 guru dan 3341 murid yang sudah bergabung (update per 16 Februari 2019).

GreatEdu dan Digital Crowd Learning

Konsep yang pertama kali diusung oleh GreatEdu ini menjadikan kolaborasi menjadi lebih mudah. Setiap orang dapat berbagi dan mengakses ilmu pengetahuan dengan mudah. Sehingga terbentuklah ekosistem pendidikan yang nantinya akan menjadi Home for All Education Needs.

Why GreatEdu?

Aplikasi GreatEdu memudahkan kamu untuk menemukan tutor atau kelas yang dekat dengan rumah. Di dalam aplikasi juga tersedia berbagai layanan sebagai sarana pembelajaran gratis. 

Untuk aplikasi GreatEdu ini sendiri bisa didownload secara gratis di Google Play Store atau Apple Store. Aplikasinya ada dua, GreatEdu berwarna kuning itu untuk murid, sedangkan yang berwarna biru untuk tutor/guru. Tinggal download sesuai dengan kebutuhan.

Menjadi Pintar Bersama Aplikasi GreatEdu


Menjadi Pintar Bersama Aplikasi GreatEdu

Di sini darepontianak akan bahas yang buat murid. Nah, setelah download harus daftar terlebih dahulu baru bisa menggunakan fitur - fiturnya. Apa saja sih fiturnya?

  1. Les dan bimbel di GreatPrivate. Berisikan layanan les pelajaran tambahan bersama tutor (on demand/individu/grup) dan kelas lembaga bimbel.
  2. Belajar skill di GreatSkill. Berisikan layanan belajar skill bersama tutor (individu/grup) dan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP).
  3. Tanya jawab di Q&A Forum. Berisikan layanan pencarian dan daftar online event pendidikan. Di sini kamu juga bisa promosiin workshop, lomba, seminar, konser, nobar, atau event lain bernuansa pendidikan yang kamu bikin biar pesertanya makin ramai.
  4. Latihan ujian di Exercise. Berisikan bahan belajar dan pengetahuan yang bisa diakses gratis. Kamu juga bisa ikut sharing bahan belajar untuk bantu jutaan siswa akses bahan belajar gratis & berkualitas. Ada poin menarik yang bisa ditukar saldo/promo dengan sharing bahan belajar.
  5. Cari dan daftar event di GreatEvent. Berisikan latihan soal & try out buat bantu kamu latihan mengerjakan soal ujian. Kamu juga bisa ikut bikin paket exercise berisi 5 soal untuk bantu jutaan pelajar biar lebih paham pelajaran mereka. Ada poin menarik yang bisa ditukar saldo/promo dengan sharing exercise.
  6. Bahan belajar di GreatPedia. Di sini kamu bisa bertanya pelajaran yang kamu mengalami kesulitan. Kamu juga bisa bantu jawab pertanyaan - pertanyaan yang ada biar dan dapet poin menarik yang bisa ditukar saldo/promo menarik.
Untuk lebih jelasnya berikut tata cara mendaftar sebagai murid untuk kelas dan tutor:

Menjadi Pintar Bersama Aplikasi GreatEdu

Big Event - Great Try Out SBMPTN 2019 Online


Great Try Out SBMPTN 2019 merupakan salah satu Try Out pertama dan terbesar di Indonesia, karena akan diselenggarakan secara serentak di 100 kota. Try out ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 23 Februari 2019 pukul 07:30 WIB. Tepatnya di Gor Otista, Jakarta. Kabarnya acara ini juga akan dihadiri oleh Kemenristik Dikti dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Oh btw, dengan mengikuti event ini ada banyak hadiah dan doorprize dengan total 22juta yang bisa kamu dapatkan. Yuk, buruan download aplikasi GreatEdu dan daftar try outnya. Daftarnya gratis kok. Berikut tata cara pendaftarannya:

Menjadi Pintar Bersama Aplikasi GreatEdu

Menjadi Pintar Bersama Aplikasi GreatEdu

Daftar Kontak GreatEdu:
https://greatedu.co.id/
WA : +62 816 656 519
IG : @greatedu.id
FB : GreatEdu
Youtube : Great Edu

darepontianak

2 comments:

  1. Aplikasi baru ya mbak :D apa fungsinya sama seperti ruang guru ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas, kurang lebih deh. Langsung cek saja :)

      Delete

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak