Pages

The Meaning of What Dyah White Gardenia Think Of

      Yah, What Dyah White Gardenia Think Of adalah judul dari blog saya ini. Mungkin banyak yang bertanya -  tanya apa sih maksudnya? Oke disini akan saya jelaskan. Dyah itu adalah nama panggilan saya. Dyah White Gardenia adalah akun facebook saya. Hehe. Sekalian promosi nggak apa – apa lah kan? :D

      Terus mungkin masih bertanya -  tanya juga ya, White Gardenia nya itu apa? Apa saya pemilik dari Gardenia yang ada di jalan Ahmad Yani 2 sana? Ada loh yang sampai nanya ke saya begitu. Well, White artinya putih, Gardenia ya gardenia, jadinya Gardenia Putih. Gardenia Putih ini adalah nama bunga, seperti yang kita ketahui dari namanya bunga ini berwarna putih, wanginya sangat semerbak, cantik pula. Dari kecil saya sudah sangat suka dan jatuh cinta dengan bunga ini.


      Kayak apa sih bunganya? Kok segitu amat? Bunga ini pohonnya dan daunnya rimbun, biasa ditanam sebagai pagar di halaman rumah banyak orang. Nama lainnya Kaca Piring, tahu? Kalau belum tahu juga ini penampakannya..

Image Optimization Just Share
White Gardenia Flower

Bagaimana? Cantik kan? Ya iyalah, cantik dong :D

     Nah, cukup pembahasan mengenai arti Dyah White Gardenia. Karena inti utama dari tulisan saya ini saya mau mempertegas saja, blog saya ini ke depannya akan berisikan tulisan random saya yang lahir dari fikiran – fikiran yang terlintas di benak saya. Ceilee. Maklum saya penulis pemula, masih baby, masih imut – imut, takutnya nggak konsisten nantinya (Duh, masih sempat narsis) Hehe :).

darepontianak

1 comment:

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak