Pages

Cheria Travel, Biro Penyelenggara Umroh plus Turki, Dubai, Aqso dan Eropa

Image Optimization Just Share

Cheria Travel, Biro Penyelenggara Umroh plus Turki, Dubai, Aqso dan Eropa - Umroh adalah salah satu ibadah sunnah dalam agama Islam. Sama seperti haji, umat muslim harus mengunjungi Mekkah untuk mengerjakannya. Namun, walaupun hukumnya sunnah, sangat banyak peminatnya. Terlebih lagi sekarang, saat antrian untuk bisa pergi haji saja masih sangat lama, ditambah pemerintah Indonesia memotong 20% kuota haji dikarenakan proyek perluasan Masjidil Haram yang kemungkinan baru akan rampung pada tahun 2016, padahal hati sudah sangat ingin menginjakkan kaki di kota Mekkah Al Mukarromah. Indonesia yang notabenenya negara dengan 80% penduduk mayoritas beragama Islam, tentu sangat merasakan dampaknya, sehingga umroh menjadi salah satu jalan keluar alias jawaban dari semua permasalahan.

Dengan jumlah peminat yang sangat besar ini, travel - travel pun berjamuran tumbuh menawarkan kelebihan masing - masing, namun ada satu travel yang saya rekomendasikan, yaitu Cheria Travel. Cheria travel sudah mengantongi izin dari Depag RI sejak tahun 2011, dimana tahun 2014 ini berarti merupakan tahun ke 3 sejak izin didapat. Tentu sudah banyak pengalaman yang didapat sehingga Cheria Travel dapat semakin menyempurnakan layanan mereka. Salah satu buktinya dengan adanya paket Umroh Plus Turki, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Aqso dan Umroh Plus Eropa.

So, bagi yang ingin menjalankan umroh namun juga ingin tour alias liburan ke luar negeri, inilah tawaran menarik buat anda. Ada 4 pilihan yang ditawarkan, seperti yang telah disinggung di atas. Berikut akan saya bahas sedikit, jadi hati yang bingung menentukan pilihan akan semakin bingung #ehhh :p
Tentunya sudah tau negara Turki kan? Yang terkenal sebagai tempat sejarah perkembangan Islam. Seperti Camlica Hills, Rustam Pasha Mosque, Grand Baazar, Eyup Mosque, dan Boshporus Cruise. Nah, bagi yang maniak sejarah dan ingin tahu serta melihat langsung tempat - tempat bersejarah tersebut langsung saja booking paket Umroh Plus Turki ini.
Dalam paket ini, anda akan diajak berwisata ke Dubai, yang nantinya akan menyambangi Bastakia Area, Dubai Musium The Al Fahadi Fort, Jumeriah, Atlantik, Abras Water Taxi, Gold Souk-Menara Dubai (Burj Al Arab) dan banyak tempat lainnya. Calon arsitek atau pengagum arsitektur saya rekomendasikan untuk mengambil paket ini, tidak akan menyesal deh, Dubai kan memang terkenal dengan bangunan - bangunan megah nan mengagumkan.
Judulnya saja sudah Aqso, alias Masjidil Aqso, tempat berangkatnya Nabi Muhammad SAW saat peristiwa Isra' Mi'raj. Jadi nantinya anda akan dibawa ke Masjidil Aqso dan tempat - tempat menarik lainnya yang ada di sekitar seperti Yerussalem, Mesjid King Abdullah, dan Laut Mati.
Nah, para pecinta keindahan Eropa, bisa mengambil paket ini. Karena nantinya akan mengunjungi kota - kota luar biasa seperti Amsterdam, Brussel dan Paris. Contoh tempat - tempatnya adalah kawasan Dam Square, National Monument, Wildmolen, Mesjid Khalil, pusat kawasan muslim di Brussel, menara Eiffel dan lain - lainnya.

4 buah tawaran yang sangat menarik bukan? Yah tentu saja. Ditambah lagi dengan harga per paket yang cuma mulai $2.400 saja. Duh, selain bisa beribadah, juga sekalian jalan - jalan keliling dunia, menikmati kebesaranNya. Info lebih lanjut mengenai paketnya? Bisa langsung saja lihat di http://www.cheria-travel.com/ atau menghubungi kantornya langsung di Jakarta Selatan.

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tout Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82
Mampang, Prapatan, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12790
Telp : 021 - 7900216
Mobile : 021 444 610 74
Fax : 021 7918 2408
Email : info@cheria-travel.com

darepontianak

3 comments:

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak