Pages

Terima Endorse Bra

alt optimization hanya sharing

Oke dari judulnya agak - agak esktrim ya. Soalnya ada kata bra. Dimana - mana kalau mau mamerin bra ya nggak pake baju. Kecuali kalau pede gila kayak si dijahyellow artis instagram itu, sok gaya kayak model victoria secret taunya nongol dengan video pake baju lengkap sambil megang bra yang nggak jelas merk apa, terus di lambai - lambaiin deh tu bra. Tuhaann.. ada ya iklan bra kayak gitu? Kalau emang ada owner olshop atau brand bra apa gitu yang nerima buat endorse tapi bra nya cuma sekedar dilambai - lambaiin saya mau dah jadi modelnya.

Well ide ini tercetus pas saya lagi ganti baju di kamar, kebetulan ada adik sepupu saya juga. Nah, waktu saya cuma pakai bra ama celana dalam doang, tiba - tiba si adik nyerocos aja, "Kak, kakak terima endorse bra aja kak." Sontak aja saya lumayan shock gitu dengarnya. Habisnya ngaco banget sih. Saya pakai jilbab, mana mungkin sih bisa mamerin badan telanjang pake bra doang? Tapi tetep aja saya tanya alasannya apaan. Kata dia body saya bagus, cocoklah buat endorse bra. Yah, body hasil olahraga rutin, senam aerobik, BL, belly dance, dan kontrol makanan alias diet. Kalau dibilang hasilnya bagus syukur Alhamdulillah berarti usaha saya nggak sia - sia, tapi ya sayang aja gitu kan mamerin ke orang lain. Kan lebih baik mantesin diri buat calon suami yang entah belum tau siapa, spesial gitu, biar dapet yang spesial juga. Setuju nggak? :)

darepontianak

3 comments:

  1. Hahaha :D Mau dikomentari apa yaaach... takut salah komentar.. hahaha :D *Koprol*

    *SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong) Tepian Kota Bestari...

    ReplyDelete

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak