Pages

Banana Milk dari Indomilk; Banana Uyunya Indonesia

Banana Milk dari Indomilk; Banana Uyunya Indonesia
Banana Milk dari Indomilk; Banana Uyunya Indonesia
Indomilk rasa pisang kemasan versi modern


Hai, kali ini saya mau cerita tentang betapa bahagianya saya begitu menemukan ada susu berasa atau berperisa pisang. Jadi, bermula dari kesukaan saya nonton drama Korea beserta film - filmnya. Nah, di dalam adegan - adegannya banyak sekali yang menunjukkan para pemain di drama tersebut sedang minum susu pisang yang kerap disebut 'Banana Uyu'. Saya sangat suka minum susu dan kebetulan pisang adalah salah satu buah kesukaan saya. Akhirnya saya penasaran sama rasanya, kepengeeeeen sekali nyobain. Kemudian saya memesan dan membeli banana uyu itu di akun online shop yang menjual snack impor. Tapi harganya :( berkali - kali lipat dari harga asli di Korea sono. Yah maklum sih, shipping alias biaya pengirimannya kan pasti besar.

Kemudian begitu habis, saya kepengen beli lagi. Eh ternyata stock di online shop tempat saya beli kemarin kosong. Cek lagi ke online shop lain mesti pre-order dulu, ready nya sebulanan :( kepengennya sekarang masa saya harus menyabar - nyabarkan diri sampe sebulan, sampai mikir mau pindah ke Korea saja, biar setiap hari bisa puas minum, hiks.

Tapi tanpa sengaja, saat belanja ke In****ret, saya nemuin Banana Milk, iya Banana Milk! Ya Tuhan, saking senangnya saya borong hihi. Rupanya Indomilk ada mengeluarkan varian baru untuk susu UHT nya, yaitu pisang. Bahkan untuk kemasannya sampai didesain 2 buah, tradisional dan modern. Yang saya temukan ini versi modern. Tambah senang lagi pas bayar, harganya cuma Rp 4.000 per pcs. Dimana kalau saya beli 1 banana uyu bisa dapat susu Indomilk rasa pisang ini 7 pcs. Daebak sekali kan?

Wah pokoknya saya sangat berterima kasih deh sama Indomilk karena sudah menghadirkan varian rasa pisang ini. Saya bisa menikmati susu pisang ini kapanpun saya mau. Saya yakin deh pasti varian ini hits banget dan produksinya lebih banyak dari pada varian yang lain. Secara pecinta Korea di Indonesia banyaaaak sekali. 

Kalau kamu suka minum susu nggak? Sudah pernah nyobain varian pisang ini? Kalau belum mesti nyobain. Silahkan kunjungi supermarket atau minimarket terdekat :) Sebab pisang sendiri memiliki banyak kandungan gizi terus ditambah susu yang memang menyehatkan, jadi berlipat ganda deh khasiatnya.

Banana Milk dari Indomilk; Banana Uyunya Indonesia

Banana Milk dari Indomilk; Banana Uyunya Indonesia
daftar kandungan gizi



darepontianak

2 comments:

  1. Aku suka pisang, tapi kalau di campur kan ke susu rasanya gimana ya?
    Ntar nyobain deh Banana Uyu ini...

    ReplyDelete
  2. Aku suka dengan pisang, tapi belum pernah nyobain banana milk indomilk... kapan2 mau coba deh...

    ReplyDelete

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak