Pages

Mau Tiket Nonton Blackpink dari Shopee? Yuk Lihat Caranya

Hai Blink!

Ada kabar gembira buat kita semua. Eh wait, iyaa saya juga blink! Fans berat Blackpink. Bias saya di Blackpink? Lisa dong. Kamu?

Mau Tiket Nonton Blackpink dari Shopee? Yuk Lihat Caranya
ROSE - JISOO - JENNIE - LISA
Sudah pada tahu dengan Blackpink kan pastinya? Blackpink itu sebuah girlband asuhan YG Entertainment. Membernya terdiri dari 4 orang cewek cantik, Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo. Mereka debut tahun 2016. Lagu - lagu hits mereka seperti As If It's Your Last, Ddu-du Ddu-du, Boombayah selalu menjadi hits dan ramai ditonton di Youtube.


Mau Tiket Nonton Blackpink dari Shopee? Yuk Lihat Caranya

Nah, jadi kabar gembiranya, Blackpink bakalan konser di Indonesia. Tepatnya tanggal 19 November 2018 nanti di SICC, Sentul, pukul 19.00.

Berikut seat yang tersedia

Mau Tiket Nonton Blackpink dari Shopee? Yuk Lihat Caranya

Jadi ada black standing, black seated dan pink seated. Apa sih bedanya black seated dan pink seated?

Sebelum ke perbedaan darepontianak kasitahu cara mendapatkan tiketnya dulu ya. Caranya, tinggal beli produk dari toko resmi YG Official Shop di Shopee sesuai posisi tiket yang diinginkan. Kalau pengen tiket di black standing ya beli produk yang black standing, kalau pengen di black seated ya beli produk black seated, kalau pengen di pink seated ya tinggal beli produk pink seated. Yang membedakan di antara ke duanya adalah kalau yang black standing dan black seated kita bakalan bisa dapatin tiketnya secara langsung. Kalau yang pink seated, setiap pembelian produknya kita akan dapat 1 buah kupon. Dimana nantinya dari semua kupon - kupon tersebut akan diundi dan diambil 5.500 pemenang yang berhak hadir di acara 12.12 Shopee Birthday Sale pada tanggal 19 November nanti.

Btw, pasti sekarang ada yang mikir, ah pasti harga produk - produknya mahal - mahal banget, ya nggak? Ya nggak? Coba ntar cek dulu deh. Karena harga produknya bakalan bervariasi. Dari yang murah sekitar ratusan ribu hingga yang mahal mencapai jutaan. Tapi worth it kok, kalau kalian K-Popers sejati pasti tau dong harga light stick, album dan lain - lainnya itu berapa. Nggak bakalan jauh dari segitu deh pokoknya harganya.


Mau Tiket Nonton Blackpink dari Shopee? Yuk Lihat Caranya

Apa saja sih yang bisa didapatkan saat nonton Blackpink nanti? Selain kita bisa mendengarkan live singing dari para member Blackpink, kita bakalan dapatin hadiah spesial dari para member, dan bakalan ada sesi interview juga loh. Seru kan? Duhhh... mupeeeng banget.

Live singing? Yakin bukan meet and greet kayak Lisa dulu? Tenang saja, darepontianak sudah konfirm ke pihak Shopee. Seluruh member Blackpink bakalan nyanyi lengkap dengan koreografinya. Jadi nggak cuma meet and greet doang, asal liat, done. Worth it lah kalau menurut darepontianak. 

Jadi, kamu mau yang langsung dapetin tiket atau mau yang diundi? Tinggal pilih sesuai keinginan. Kapan lagi kan ada kesempatan seperti ini ketemu bias?

Oh iya, berikut syarat dan ketentuannya ya:



1. Kesempatan mendapatkan undangan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 2018, selama persediaan masih ada. 


2. Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun Anda dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran. 


3. Pembeli pink product akan mendapatkan pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Satu (1) pink product akan medapatkan 1 pink coupon. Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi lx24 jam setelah pengundian.


4. Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan. 


5. Pendaftar wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan. Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59, pengisian formulir di luar batas tanggal tersebut akan dianggap hangus. 


6. Pendaftar harus memperlihatkan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun Shopee Anda atau e-mail pada saat acara. 


7. Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.

Akhir kata, hati - hati terhadap penipuan yang mengatas namakan Shopee ataupun YG Entertainment yaa.

darepontianak

1 comment:

  1. We absolutely love your blog and find a lot of your post's to be precisely what I'm looking for.

    Do you offer guest writers to write content
    available for you? I wouldn't mind composing a post or elaborating on many of
    the subjects you write with regards to here. Again, awesome
    site!

    ReplyDelete

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak