Pages

Wedding Pontianak; Solusi Untuk Pernikahan Anda

Setiap manusia di dunia ini telah ditakdirkan untuk mempunyai pasangan. Ketika mereka telah menemukannya maka akan terjalin hubungan yang akhirnya akan disahkan dengan ikatan tali pernikahan. Yah, begitulah budaya di Indonesia.

Dalam mempersiapkan pernikahan itu sendiri, ada banyak yang harus disiapkan dan diurus. Jika tak ingin kerepotan dan tak memiliki banyak waktu lowong, akan lebih baik jika memakai jasa dari WO alias Wedding Organizer. Sebab biasanya akan banyak terjadi cekcok dan masalah dalam proses persiapan itu sendiri, dari ketidakcocokan pendapat dan sebagainya. Tak jarang akhirnya berujung dengan batalnya pernikahan itu sendiri.

Apa itu Wedding Organizer (WO)?

Wedding Organizer adalah sebuah jasa khusus yang terdiri dari individu atau sekelompok orang yang membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan pelaksanaan rangkaian suatu acara pernikahan.

Nah, ngomong - ngomong masalah WO, ini ada satu WO terpercaya dan sudah mumpuni di bidangnya, yaitu Wedding Pontianak

Apa itu Wedding Pontianak?

Wedding Pontianak adalah sebuah wedding organizer yang ada di Pontianak.

Berikut daftar kontak yang bisa dihubungi:
Telp
: (0561) 571254
HP
+62 85750929992 (WA)
PIN BBM
2bb8d58c
Email
: CS@weddingpontianak.com / marketing@weddingpontianak.com
Instagram
: https://www.instagram.com/weddingpontianak/
Facebook
: https://www.facebook.com/weddingponti/

Sudah banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan mereka. Di sini kamu bisa mewujudkan impian pernikahan yang selama ini kamu idam - idamkan. Bilang saja seperti apa yang kamu inginkan, semua bisa dicustom dan diatur (well, sesuai budget yang ada tentunya).

Semua sudah lengkap, dari dekorasi, make up, undangan, dokumentasi (foto & video), katering, yah segala hal yang dibutuhkan deh. Bahkan jika mau foto prewedding mereka juga sudah menyediakan jasanya. Kamu nggak akan kerepotan lagi dan terima beres saja.

Berikut beberapa contoh pernikahan yang telah diurus oleh Wedding Pontianak:

Wedding Pontianak; Solusi Untuk Pernikahan Anda
Adat Jawa Modern

Wedding Pontianak; Solusi Untuk Pernikahan Anda
Adat Batak

Wedding Pontianak; Solusi Untuk Pernikahan Anda
Adat Melayu
Untuk foto prewedding berikut list harga yang bisa dijadikan referensi. Ohiya, jangan lupa follow IG WeddingPontianak ya? Agar tak ketinggalan info promo - promo atau diskon yang biasanya sesekali mereka berikan.

Wedding Pontianak; Solusi Untuk Pernikahan Anda
List Paket Prewedding di Wedding Pontianak
Untuk lebih banyak contoh foto - foto prewedding dan wedding yang telah menggunakan jasa mereka bisa kalian cek langsung di IG @weddingpontianak 

Apa keuntungan menggunakan Wedding Pontianak?

1. Hemat waktu
Well, ini sudah jelas, apalagi jika pasangan calon pengantin sama - sama bekerja, otomatis waktu lowong untuk mempersiapkan pernikahan hanya sedikit. Jika menggunakan jasa WO pasti waktu yang ada akan lebih terefisiensi dan akhirnya bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya.
2. Hemat tenaga
Nah, selain waktu tentunya bisa menghemat tenaga. Dalam mempersiapkan segala tetek bengek pernikahan itu sangat menyita waktu apalagi jika adu pendapat. Jika menggunakan WO, hanya dengan menentukan tema dan hal yang kita inginkan, WO lah yang akan bekerja menentukan segala itemnya.
3. Dapat mempersiapkan fisik dan mental
Dan ketika waktu dan tenaga yang ada tidak terhabiskan dengan mengurus pernikahan, tentu saja bisa dialihkan ke hal - hal yang membuat ikatan ke dua calon pengantin beserta keluarga menjadi dekat. Mungkin liburan bareng, piknik, spa dan sebagainya. Sehingga fisik dan mental akan benar - benar siap saat hari pernikahan nantinya.

Wedding Pontianak; Solusi Untuk Pernikahan Anda
Tim Wedding Pontianak beserta pasangan pengantin yang menggunakan jasa mereka
Wedding Pontianak; Solusi Untuk Pernikahan Anda
Dekor dengan pengantin adat Jawa Modern
Wedding Pontianak; Solusi Untuk Pernikahan Anda
Make Up Pengantin

Wedding Pontianak; Solusi Untuk Pernikahan Anda
Dekor dengan pengantin adat batak

Well, jika tertarik menggunakan jasa Wedding Pontianak ini, silahkan langsung saja kontak salah satu daftar kontak yang telah dicantumkan di atas ya :).

darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak