Sharing Menjadi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Arisan Resik

Hai kamu yang lagi baca :)

Jadi beberapa waktu yang lalu darepontianak dapat kesempatan untuk ikut menghadiri HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik di Hotel Harris Pontianak. Acaranya cukup eksklusif karena hanya 25 Blogger saja yang mendapat kesempatan buat ikutan. So, terima kasih Hijup dan Arisan Resik.

Sharing Menjadi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Arisan Resik

Sharing Menjadi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Arisan Resik

Sharing Menjadi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Arisan Resik

Ada 2 sesi dalam acara ini. Sesi pertama diisi tentang sharing tentang bagaimana sih membina dan menjaga rumah tangga agar tetap harmonis. Nah di sesi ini ada 3 narasumber. Pertama influencer, Nina Septiani. Ke dua Obstetrics and Gynecology Specialist, dr. Viditama Agbari, S.pOG, dan perwakilan dari Resik V, Ibu Laura.

Sharing Menjadi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Arisan Resik
Ibu Laura, Dokter Vidi, Nina dan MC

Menurut pengalaman Nina, setelah melahirkan ia merasa kurang pede dengan bentuk tubuhnya. Maklum, namanya juga hamil dan melahirkan tentu lemak tak bisa dihindari, belum lagi stretch mark serta permasalahan dengan miss v. Nah, karena rasa kurang pede tadi akhirnya dalam melayani suami menjadi kurang paripurna.

Untuk permasalahan ini kata Dokter Vidi sebenarnya penyelesaiannya gampang sekali. Yaitu komunikasi dan terbuka dengan suami. Ungkapkan semua yang membuat tidak nyaman dan mengganjal di hati. Karena sejujurnya kebanyakan suami tidak mempermasalahkan itu, yah semua itu terjadi juga kan karena melahirkan anak tercinta. Yang notabenenya hasil cinta berdua. 

Namun kata Nina, menjaga badan tetap penting. Agar selalu tampil dan kelihatan cantik di depan suami. Biar suami nggak meleng sana sini, maklum sekarang lagi zamannya pelakor, haha. Nah, dalam menjaga badan ini harus mencakupi semua bagian tubuh. Jangan cuma muka yang dikasi perawatan, bagian bawah alias miss v juga nggak boleh ketinggalan. Masa muka putih, tapi miss v dan sekitarnya hitam? Kan lucu.

Sharing Menjadi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Arisan Resik

Untuk mengatasi ini, Resik telah menyediakan solusinya. Yaitu Resik V Khasiat Manjakani Whitening. Resik V Khasiat Manjakani Whitening ini mengandung ekstrak bengkoang dan ekstrak manjakani. Ekstrak bengkoang agar menjadikan kulit tampak lebih cerah. Ekstrak manjakani agar mengencangkan otot daerah kewanitaan dan juga pembersih alami khusus area kewanitan yang mampu membantu mengurangi infeksi akibat bakteri, jamur dan kapang (yang merupakan penyebab utama timbulnya keputihan, rasa gatal dan bau tidak sedap).

Menurut Ibu Laura, Resik V Khasiat Manjakani Whitening telah diuji secara klinis terhadap 80 orang wanita. Dan terbukti dapat membantu mengurangi sekresi lendir dan bau tidak sedap, memberikan area kewanitaan yang bersih, harum dan kesat, membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah. Sehingga percaya diri istri pun bisa meningkat dan pastinya hubungan suami istri semakin mesra.

Untuk kemasannya sendiri, ada 3 macam. 50 ml, 90 ml dan 200 ml. Ukuran 50 dan 90 ml agar memudahkan untuk dibawa bepergian, sedang yang 200 ml bisa untuk stok di rumah.

Cara penggunaannya cukup dituangkan ke telapak tangan, busakan dengan air, kemudian basuhkan ke area kewanitaan. Setelah itu diamkan dulu selama 1 atau 2 menit, baru deh dibilas dengan menggunakan air hingga bersih. Ini btw haruuum banget.

Sesi ke dua sekaligus terakhir ada decounpage. Di sini kreativitas para blogger bisa dilihat. Barang - barang yang dibutuhkan sudah disiapkan, darepontianak dan blogger lainnya hanya cukup membawa foto keluarga kemudian menggunting dan menempel sesuai kreasi masing - masing. Hasilnya tentu boleh dibawa pulang dong. Oh iya, decounpage ini menggunakan barang - barang hasil daur ulang lho.

Sharing Menjadi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Arisan Resik

Btw, selain Arisan Resik acara ini juga hasil kerjasama dengan Hijup. Sudah pada tau Hijup dong kan ya pastinya. Secara Hijup adalah islamic fashion e-commerce pertama di dunia, berdiri pada tahun 2011. Berkonsep online mall, Hijup menyediakan berbagai macam produk terbaik desainer fashion muslim Indonesia.

Kabar gembiranya Hijup memberikan voucher discount nih. Valid hingga 31 Desember 2018. Cara dapatinnya cukup kunjungi web atau aplikasi Hijup, kemudian belanja deh. Voucher potongan harga sebesar Rp 50.000 ini baru bisa didapatin kalau belanja dengan minimum Rp 250.000 ya. Ntar tinggal masukin kode vouchernya HIJUPRVMPONTIANAK.

Yuk, segera kunjungi Hijup dan belanja produk yang diinginkan. Jangan lupa sering - sering cek, biar nggak ketinggalan promo - promo yang ada.

#ArisanResik #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang #HIJUPBMpontianak

Mardhiyah Harahap

I am simple and easy going. Coffee lovers. Foodie. Love to travel, read, write, take picture and trying something new. Especially things that boost my adrenaline. Welcome to my world. Hope there is something useful for you :)

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak