Pages

Follow Instagram Honda_Kalbar, Ikuti Kuisnya, Menangkan Hadiahnya

Hai kamu yang lagi baca :)

Menjelang weekend sudah ada rencana belum mau ngapain? Pasti masing - masing orang bermacam - ragam deh rencananya. Yang masih single tapi weekday-nya sibuk kerja kebanyakan bakalan memilih untuk tidur dan malas - malasan di rumah. Yang sudah berkeluarga pastinya akan menghabiskan waktu bersama keluarga, jalan - jalan sambil rekreasi, pergi kondangan, dan sebagainya.

Kali ini darepontianak mau share tentang sebuah info menarik buat mengisi waktu lowong. Kalau kuis hunter sih pasti bakalan suka deh. Sebelumnya sudah tahu Honda kan? Salah satu brand sepeda motor ternama dan nomor satu.

Nah, khusus kamu yang tinggal di daerah Kalimantan Barat, brand sepeda motor yang memiliki slogan one heart serta salam satu hati ini sering sekali mengadakan kuis di media sosialnya. Terutama di akun instagram. Coba deh kepoin dulu sekalian difollow akunnya @Honda_Kalbar.

Follow Instagram Honda_Kalbar, Ikuti Kuisnya, Menangkan Hadiahnya

Dua hari yang lalu saja darepontianak pas lagi bosan iseng deh buka akun instagram @Honda_Kalbar ini. Eh rupanya lagi ada kuis teka teki silang. Kreatif banget ini yang jadi admin, adminnya sehe sekali dalam berinteraksi dengan para followers.

Kuis teka - teki silang ini memiliki 8 pertanyaan. 4 mendatar dan 4 menurun. Semua pertanyaannya berhubungan dengan Kalimantan Barat dan tentunya seputar Honda beserta kelengkapannya. Pemenang biasanya ditentukan dari mereka yang komen tercepat dan benar. Untuk kuis teka - teki silang ini total ada 5 pemenang yang berhak mendapatkan jaket #Cari_aman.

Follow Instagram Honda_Kalbar, Ikuti Kuisnya, Menangkan Hadiahnya

Pas ngeliat darepontianak udah nyerah duluan, soalnya yang komen benar sudah ramai. Kesempatan buat menang sedikit. Duh, semoga deh untuk kuis selanjutnya darepontianak tidak ketinggalan. Wahai admin @Honda_kalbar please kuis selanjutnya dibikin pas darepontianak lagi online dong haha (ngarep semoga admin baca tulisan ini).

Buat yang penasaran kuisnya apa saja sih pertanyaan dan jawabannya? Berikut darepontianak list kan ya. Biar pada tahu kalau kuis - kuisnya @Honda_kalbar itu tidak susah - susah kok. Termasuk gampang menurut darepontianak.

Mendatar
1. Tugu terkenal di Pontianak (jawabannya khatulistiwa)
5. ..... panjang sebagai pelindung kaki (jawabannya celana)
6. Minyak pelumas (jawabannya oli)
8. Alas kaki (jawabannya sepatu)

Menurun
2. Sarung ..... pelindung saat berkendara (jawabannya tangan)
3. Alat pelindung kepala (jawabannya helm)
4. Salah satu kelengkapan sepeda motor (jawabannya spion)
7. Salah satu Riding Gear saat berkendara (jawabannya jaket)

Nah tuh, nggak susah kan kuis teka teki silangnya? Iseng menghibur diri di sosmed biar nggak cuma scroll timeline ngeliatin hidup orang bisa lho dimanfaatin buat ngasah otak sambilan berburu hadiah.

Eh kelupaan, berikut lima orang beruntung yang berhasil menjawab dengan benar, cepat dan berhak mendapatkan jaket #Cari_aman.

Follow Instagram Honda_Kalbar, Ikuti Kuisnya, Menangkan Hadiahnya

Follow Instagram Honda_Kalbar, Ikuti Kuisnya, Menangkan Hadiahnya

1. @sitimustiani (teman bloggernya darepontianak nih, selamat ya Siti :))
2. @miss_bahuddin (ini pacarnya teman blogger darepontianak haha, selamat Mister M)
3. @Rizkymhaji01
4. @Helena_R.T
5. @dearypratama59

Untuk pemenang ke 3, 4 dan 5 darepontianak tidak kenal, maklum Kalimantan Barat kan luas :').

Oh iya, kuis teka - teki silang ini hanya sebagai salah satu contoh ya. Bukan berarti semua kuis bakalan dalam bentuk teka - teki silang saja. Karena kuis di @Honda_Kalbar ini beragam.

Terkadang hanya untung - untungan menjawab sebuah pertanyaan yang membutuhkan opini. Sesekali juga ada giveaway dan lomba foto lho.

Yuk biar tidak ketinggalan, difollow akun instagramnya Honda Kalbar ya.

Kalau mau kepoin akun media sosial Honda Kalbar lainnya ini darepontianak bantu listkan

Instagram : @Honda_Kalbar
Twitter : @Honda_Kalbar
Facebook fanspage : Honda Kalbar
Youtube : Honda Kalbar
Website : www.astramotor.co.id

darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak