Pages

Honor 10 Lite; Smartphone Mantap Untuk Selfie dan Gaming

Honor 10 Lite; Smartphone Mantap Untuk Selfie dan Gaming
Hai kamu yang lagi baca :)

Apa kabar? Sudah bahagia hari ini? Sudah selfie? Sudah bikin progress apa di game yang kamu mainkan? Hehe.

Di zaman sekarang, yang sudah serba maju, apa - apa serba online. Semua - semua mau diupdate ke dunia maya. Bahkan tak sedikit anak - anak kecil yang bercita - cita ingin menjadi selebgram, youtuber, seleb tik - tok, dan segala macam seleb di platform sosial media lainnya.

Nah, untuk berselfie ria, bikin konten video atau apapunlah itu, tentunya perlu ditunjang dengan peralatan yang memadai. Dengan banyaknya aplikasi - aplikasi pendukung yang mumpuni serta bisa didownload dan digunakan secara gratis, akhirnya membuat para aktivis sosial media ini bisa berkreasi dengan hanya menggunakan smartphone.

Ketika menggunakan smartphone, dalam mengambil bahan foto dan video, seperti selfie dan vlog, setidaknya tentu butuh kamera yang lumayan. Agar kualitas gambar dan video tidak blur, alias tajam. Dari sekian banyak berbagai merek dan tipe smartphone yang ada, darepontianak mau share tentang sebuah smartphone yang baru saja launching beberapa waktu lalu.

Honor 10 Lite; Smartphone Mantap Untuk Selfie dan Gaming

2 hari yang lalu, tepat pada tanggal 27 Februari 2019, Honor resmi mengeluarkan 2 tipe smartphone terbaru yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. Menurut pihak Honor, Honor 10 Lite dirancang untuk orang - orang yang percaya diri dan ekspresif. Sedangkan Honor 8A dirancang untuk orang - orang yang mencari pengalaman luar biasa melalui musik. Btw, yang bakalan darepontianak share di sini adalah tipe Honor 10 Lite.

Honor 10 Lite; Smartphone Mantap Untuk Selfie dan Gaming

Honor 10 Lite ini memiliki 2 pilihan warna yaitu Sky Blue dan Midnight Black Classic. Warna - warna gradien yang memang lagi kekinian dan trend. Desain belakangnya sendiri didesain dengan efek visual yang mempesona karena dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan.

Nah, kenapa darepontianak bilang Honor 10 Lite ini smartphone yang mantap untuk selfie dan gaming? Sebab, kamera depannya telah tersemat kamera berkekuatan 24 megapiksel. Wow kan? Pori - pori muka saja bakalan keliatan. Jadi sudah pasti hasil gambar dan videonya akan sangat tajam.

Honor 10 Lite; Smartphone Mantap Untuk Selfie dan Gaming

Honor 10 Lite; Smartphone Mantap Untuk Selfie dan Gaming

Honor 10 Lite; Smartphone Mantap Untuk Selfie dan Gaming

Selain itu, kamera Honor 10 Lite juga sudah didukung dengan Al 8 skenario dan beberapa pilihan pencayahaan yang bisa dipilih sesuai kondisi yang dibutuhkan. Khusus kamera depannya telah disupport dengan kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1.

Teknologi fusi cahaya 4-in-1 akan membuat gambar selfie lebih detail, indah dan jelas. Tak peduli apapun situasinya, baik diambil pada siang atau malam hari. Selain itu, Honor 10 Lite juga memiliki pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan Al. Dimana ke dua hal tersebut membuat Honor 10 Lite dapat menyesuaikan efek kecantikan usia, jenis kelamin dan warna kulit.

Terus untuk gaming, Honor 10 Lite juga mumpuni lho. Sebab telah didukung oleh GPU turbo 2.0 dan baterai sebesar 3400 mAh. Selain itu prosesornya Huawei kirin 710, Octa Core (4x cortex A73 2.2 GHz + 4x Cortex A53 1.7 GHz), ram 4 GB, dan rom 64 GB. Lumayan lega buat instal banyak aplikasi serta main game kan?

Honor 10 Lite; Smartphone Mantap Untuk Selfie dan Gaming

Well sekarang pertanyaannya berapakah harganya? Kabar gembiranya harganya berada di range menengah, cuma Rp 3.229.000 saja. Dimana bisa mendapatkan Honor 10 Lite ini? Tentunya di toko - toko offline yang telah menjadi mitra Honor, seperti erafone. Kalau nggak sabaran dan di toko langganan belum tersedia, bisa ke shopee saja, klik di sini.

Apakah masih ada pertanyaan lainnya? Bisa langsung ke akun officialnya Honor ya, berikut linknya https://www.facebook.com/HonorID/.

darepontianak

17 comments:

  1. Keren sekali smartphonenya kak. Jadi pengen ganti. Spesifikasinya jga mantap. wahhh. sangat cocok untuk anak muda yang suka video, foto. Mantapnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba hehe, buat ngevlog ini udah oke deh. Enak juga bawanya kemana - mana kan. Nggak ribet bawa kamera gede gede.

      Delete
  2. Sepertinya hape ini bakal jadi idola baru deh bagi banyak orang..

    ReplyDelete
  3. Fix sudah. Aku mupeng sama honor 10 lite ini

    ReplyDelete
  4. Spesifikasinya sangat menarik nih, mupeng sekali sama Honor 10 Lite

    ReplyDelete
  5. Ini pilihan untuk anak muda yang suka selfie nih

    ReplyDelete
  6. Kabarku baik :))
    Habis liat reviewnya jadi pengen ganti hapeee

    ReplyDelete
  7. Hari minggu mungkin bakal cari di eraphone terdekat, kemarin kelewatan pas flash salenya

    ReplyDelete
  8. Cakep banget smartphonenya. Aku jadi kesengsem

    ReplyDelete
  9. Speknya yang tinggi emang mantap buat selfie dan gaming ya mbak

    ReplyDelete
  10. warnanya mahal, bikin keren yg punya ya

    ReplyDelete
  11. Keren keren!
    Dibagi 1 juga ga bakalan nolak sih, :-D

    ReplyDelete

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak