Pages

Manjakan Pengguna Honda PCX 150 Melalui Event PCX Luxurious Ride

Hai kamu yang lagi baca :)

Manjakan Pengguna Honda PCX 150 Melalui Event PCX Luxurious Ride

Masih ingat dengan motor Honda PCX kan? Yang waktu itu darepontianak ikutan challenge-nya. Nah ternyata di Pontianak sudah lumayan loh penggunanya. Bahkan mereka sampai sudah membentu komunitas.

Komunitas Honda PCX ini bernama HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pontianak. Nah, kemarin, hari Sabtu, tepatnya pada tanggal 10 Maret 2019, puluhan member HPCI Chapter Pontianak bersama konsumen PCX 150 dan riders lainnya mengikuti kegiatan PCX Luxurious Ride.

PCX Luxurious Ride diselenggarakan oleh PT. Astra International Tbk Honda sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta motor Honda PCX 150. PCX Luxurious Ride tersebut berkonsep Rolling City. Jadi para peserta bersama - sama berkeliling melintasi Kota Pontianak. Titik kumpulnya sendiri berada di halaman parkir Transmart Kubu Raya kemudian keliling Kota Pontianak dan kembali lagi ke Transmart Kubu Raya.

Manjakan Pengguna Honda PCX 150 Melalui Event PCX Luxurious Ride

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara PCX Luxurious Ride. Bahkan ada beberapa peserta yang menggunakan perlengkapan complete riding gear dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX yang elegan dan stylish.

Setelah mencapai garis finish para peserta beserta di salah satu cafe yang ada di Transmart Kubu Raya. Di cafe itu telah disiapkan lokasi parkir khusus PCX 150. Pihak panitia juga tak lupa menyiapkan door prize menarik untuk mereka yang beruntung.

Manjakan Pengguna Honda PCX 150 Melalui Event PCX Luxurious Ride

Setelah bersantai di cafe, agar lebih mendekatkan hubungan antara konsumen Honda PCX 150 dan komunitas HPCI, Honda mengajak mereka untuk nonton bareng film Captain Marvel di XXI Transmart Kubu Raya.

Manjakan Pengguna Honda PCX 150 Melalui Event PCX Luxurious Ride

Manjakan Pengguna Honda PCX 150 Melalui Event PCX Luxurious Ride

Dony Adrian, koordinator komunitas Kalimantan Barat mengatakan bahwa event PCX Luxurious Ride ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda khususnya All New Honda PCX 150 di Pontianak dan juga kepada komunitas PCX di Pontianak yang baru deklarasi.

"Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan komunitas honda PCX ke masyarakat perkotaan melalui rolling city bersama", kata Dony lagi.

All New Honda PCX merupakan pionir skutik premium di Indonesia yang memiliki desain mewah dan elegan. Bahkan juga dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg yang baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengususng mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC Socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan.

Sedangkan untuk tipe CBS telah dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Oke, sebagai info tambahan, yang sebenarnya sudah darepontianak beritahu sebelumnya, skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain sophisticated dan luxurious ini tersedia dalam empat warna pilihan yang trendy. Empat warna tersebut adalah Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Matte Red. Oh harga OTR Pontianak, untuk tipe CBS dipasarkan di Rp 30.250.000 sedangkan ABS di Rp 33.520.000.

Yuk yang pengen lebih kece, mewah dan tampil lebih elegant. Mungkin sebelumnya masih anak sekolahan atau kuliahan biar terlihat lebih mature bisa ganti motor PCX 150 ini. Bisa dapat teman baru pula di komunitas PCX, dan yang darepontianak perhatikan sih ada banyak sekali kegiatan - kegiatan yang Honda selenggarakan khusus buat pecinta PCX.

darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak