Pages

Hadirkan Acara TV dengan Aksi Spesial Christiano Ronaldo, Shopee Siap Manjakan Masyarakat di Puncak Shopee 9.9

Hadirkan Acara TV dengan Aksi Spesial Christiano Ronaldo, Shopee Siap Manjakan Masyarakat di Puncak Shopee 9.9

Hai kamu yang lagi baca ;)

Semua pasti kenal Christiano Ronaldo bukan? Pria tampan nan macho berusia 34 tahun ini tentu dikenal semua kalangan. Namanya sudah melegenda di dunia sepakbola dan akrab dengan sebutan CR7. Sekarang CR7 tergabung dalam tim Italia, Juventus dan untuk tim nasionalnya tentu negara kelahiran beliau, Portugal.

Kalau melihat Christiano Ronaldo berlaga di lapangan hijau tentu sudah biasa. Tapi kalau bergoyang? Wah pastinya menjadi hal baru yang menyita perhatian banyak orang. Terbukti dengan adanya iklan Shopee yang dibintangi Christiano Ronaldo. Iklan ini menjadi sangat viral di berbagai negara. Well, Shopee, raksasa e-commerce berhasil menggandeng CR7 menjadi ambassador terbaru di tahun 2019. Setelah terakhir menggandeng girlband Blackpink.

Dengar - dengar sih menurut beberapa artikel di media online, perlu waktu lima bulan untuk membujuk Christiano Ronaldo agar mau menanda tangani kontrak. Usaha Shopee tidak sia - sia karena sejak CR7 menjadi bintang utama iklannya, jumlah pengunjung dan pengguna Shopee melejit pesat. Shopee juga akan memboyong CR7 ke Indonesia jika jadwal tidak berbenturan dengan jadwal Ronaldo bersama klub atau timnas negaranya.

Ronaldo sendiri merasa senang bisa berkolaborasi dengan Shopee. Ronaldo mengatakan, "Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi penggemarnya". Ronaldo juga berharap ia bisa menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee.

Well, selain memboyong Christiano Ronaldo sebagai ambassadornya, Shopee juga mengadakan salah satu festival belanja terbesar yang dirayakan secara tahunan, yaitu Shopee 9.9 Super Shopping Day. Apakah kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day hanya sebatas promo diskon besar - besaran dan Christiano Ronaldo saja, maka kamu salah besar!

Jadi di Shopee 9.9 nanti Shopee akan mempersembahkan acara televisi Shopee Super Shopping 9.9 Day. Acara ini bakalan disiarkan secara langsung di RCTI dan MNC TV pada tanggal 8 September 2019. Ada apa saja? Tentunya ada penampilan - penampilan spesial dari para artis kondang tanah air kita. Seperti Syahrini, Noah, Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Gading Marten, Gisel, Shopia Latjuba, Demian, Wijin dan maaaasih banyak lagi artis lainnya. Pasti bakalan heboh banget. Secara banyak pasangan yang mendadak reunian di panggung wkwk.

Sudah menjadi rahasia umum apalagi kalau yang mengikuti dunia pergosipan selebriti. Gading dan Gisel kan mantan suami istri, nah sekarang Gading lagi dekat dengan Sophia, Gisel dengan Wijin. Terus Ariel NOAH dulu kan juga pernah dekat dengan Sophia. Wah! Entah kisah cinta bersegi berapa. Namun pastinya bisa dibayangkanlah ya betapa seru dan hebohnya nanti puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Selain hiburan dan tampilan dari artis - artis tanah air, di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day nanti bakalan ada segmen spesial dimana Christiano Ronaldo akan tampil dan siapa saja yang nonton berkesempatan untuk mendapatkan sepatu bola, kaos jersey serta bola yang sudah ditandatangani oleh Ronaldo.

Acara Shopee 9.9 Super Shopping Day akan dipandu oleh Andhika Pratama dan Vanessa Angel selaku MC. Vanessa yang penuh kontroversi dengan kasusnya akan tampil perdana di acara ini. Shopee juga mengadakan permainan Shopee Tangkap dan Koin Shopee secara langsung. Permainan ini akan diadakan di dua sesi, dimana yang menjadi hadiah utama adalah mobil Mitsubitshi Xpander. W O W banget kan!

Hadirkan Acara TV dengan Aksi Spesial Christiano Ronaldo, Shopee Siap Manjakan Masyarakat di Puncak Shopee 9.9

Jika di permainan Shopee Tangkap dan koin Shopee akan menguji ketangkasan peserta, maka di sesi kuis Shopee wawasan peserta akan diuji juga. Tentunya tak ketinggalan bakalan ada Goyang Shopee yang bergantung pada keberuntungan kita. Apakah sudah pernah memenangkan sesuatu dari Goyang Shopee? Kali ini hadiah utamanya Samsung TV QLED.

Mekanisme Permainan Shopee Tangkap
  • Follow salah satu media sosial Shopee, @shopee_id atau @shopeeformen atau @shopeelook. Like Fanpage Facebook Shopee / Shopee Moms dan Subscribe Youtube Channel Shopee. Ataupun follow twitter @shopeeID.
  • Mainkan Shopee Tangkap di aplikasi Shopee dan pastikan fitur rekam permainan sudah aktif.
  • Video saat bermain otomatis akan terekam di HP.
  • Lalu upload video tadi ke Instagram atau Facebook atau Twitter.
  • Jangan lupa cantumkan hashtag #MainShopeeTangkap dan upload sebanyak - banyaknya.
  • Pemenang akan dipilih secara acak dan berkesempatan memenangkan 1 buah mobil Mitsubitshi Xpander.
  • Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
Ketentuan Peserta Shopee Tangkap
  • Warga Negara Indonesia tanpa batasan usia.
  • Dapat diikuti oleh individu.
  • Peserta boleh posting lebih dari 1 video.
Ketentuan Pengiriman Video
  • Konsep Video haruslah video dimana peserta bermain Shopee Tangkap di aplikasi Shopee.
  • Di dalam video tidak boleh ada logo dan segala elemen yang berhubungan dengan e-commerce lain dan hal - hal yang mengandung SARA, pornografi dan kekerasan.
  • Biaya pembuatan video ditanggung masing - masing peserta.
  • Peserta boleh menggunakan kamera dan peralatan apa saja dalam proses pembuatan video.
  • 1 peserta boleh mengupload lebih dari 1 video dengan hashtag #MainShopeeTangkap di Instagram/Facebook/Twitter.
  • Peserta diperkenankan untuk menunjukkan ekspresi semenarik mungkin saat bermain.
Hadirkan Acara TV dengan Aksi Spesial Christiano Ronaldo, Shopee Siap Manjakan Masyarakat di Puncak Shopee 9.9

Supaya kamu nggak ketinggalan berikut kalender dan promo dari Shopee;
  • 5 September 2019 ada Super Home & Living Day. Di sini ongkos kirim gratis dengan minimal pembelanjaan Rp 0. Serta ada promo diskon hingga 90%.
  • 6 September 2019 ada Super Pulsa, Tagihan dan Ticket Day
  • 7 September 2019 ada Super Kids & Baby Day
  • 8 September 2019 ada Super Gratis Ongkir (minimal belanja Rp 0) dan Cashback Day (hingga Rp 100.000)
  • 9 September 2019 ada 9.9 Super Shopping Day dimana semua produk 9.9 gratis ongkos kirim dengan minimal belanja Rp 0
  • 10, 11 dan 12 September 2019 ada Super Clearance Sale
Oh iya di 9.9 Super Shopping Day kamu bakalan bisa menemukan banyak penawaran dan promo luar biasa dari merek - merek ternama berkualitas tinggi. Cek terus aplikasi Shopee kamu, karena semua promo akan hadir di jam - jam tertentu. Beberapa waktu sebelum promo dimulai, biasanya Shopee sudah menayangkan barang apa saja yang akan hadir di promo, jadi kamu sudah bisa ancang - ancang akan membeli apa. Biar begitu waktu promo dimulai kamu dapat langsung klik untuk membeli tanpa membuang waktu memilih - milih lagi. Telat sedikit saja bisa kehabisan soalnya.

Wah tunggu apalagi, segera download aplikasi Shopee di Google Playstore atau Apple Storemu. Habis download jangan lupa pasang pengingat di smartphone untuk tanggal 8 September 2019 pukul 19.00 WIB. Terus kosongkan jadwal di malam itu, biar tidak ketinggalan beragam keseruan serta promosi gila - gilaan. Biar lebih seru ajak teman ramai - ramai ngumpul biar hunting promo lebih seru. Kapan lagi kan bisa belanja sepuasnya tapi tanpa perlu bayar biaya ongkos kirim. Tanpa minimal jumlah belanja pula! Wah, darepontianak bakalan hunting barang - barang yang dibutuhkan nih. Atau kalau ada barang diskonan murah yang bisa dijual kembali dengan harga tinggi. Lumayan nambah - nambahin uang jajan hehe.

darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak