Pages

Jaket Bomber Kekinian dan Berkualitas, Pria Wajib Punya!

 

Jaket Bomber Kekinian dan Berkualitas, Pria Wajib Punya!

Salah satu fashion item yang mendukung penampilan pria adalah jaket. Jenis jaket bomber menjadi salah satu outfit yang sedang populer dan wajib dimiliki oleh pria untuk menunjang penampilan. Dengan memakai jaket bomber, pria akan tampak lebih macho dan stylish. Anda jadi lebih percaya diri saat ngedate bareng pasangan maupun hangout bersama teman.

Berbagai merek jaket bomber mudah Anda temukan di marketplace maupun toko offline. Pastinya Anda ingin memiliki jaket bomber terbaik dengan bahan berkualitas dan desain yang kekinian. Jaket bomber berkualitas umumnya dijual dengan harga yang lebih mahal. Untuk bisa membeli jaket idaman Anda tanpa mengganggu keuangan, apply kartu kredit bisa menjadi solusinya.

Dengan memanfaatkan kartu kredit, Anda bisa membeli jaket bomber terbaik dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur. Selain itu, kartu kredit juga kerap menawarkan program diskon dan cashback sehingga bisa menghemat pengeluaran Anda. Lantas apa saja jaket bomber berkualitas yang bisa Anda pilih untuk mengisi rak pakaian?

Rekomendasi Jaket Bomber Terbaik

Ada banyaknya merek jaket bomber di pasaran pastinya membuat Anda bingung ingin checkout yang mana. Anda perlu mempertimbangkan baik-baik jaket yang akan Anda pilih supaya tidak menyesal di kemudian hari. Saat akan membeli jaket bomber, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, mulai dari ukuran, kualitas bahannya, dan desainnya.

Jaket Bomber Kekinian dan Berkualitas, Pria Wajib Punya!

 

Pastikan Anda membeli jaket bomber yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa jaket bomber berkualitas terbaik yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Jacket Bomber Parasut dari Police Denim Industry

Jaket bomber parasut dari merek Police Denim Industry dibuat dari bahan parasut berkualitas tinggi. Bahan yang digunakan bersifat ringan sehingga nyaman ketika dipakai. Selain itu, jaket ini juga awet dan tahan lama meski sering Anda pakai untuk beraktivitas. 

Jaket bomber ini cocok untuk kegiatan di dalam maupun luar ruangan. Jaket ini memiliki daya tahan yang baik terhadap cuaca dan angin sehingga aman digunakan dalam berbagai kondisi. Dilengkapi dengan saku yang fungsional dan ritsleting, jaket bomber parasut ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Selain itu, desain jaket ini juga bergaya stylish dan modern sehingga akan menambah kesan modis pada penampilan Anda. 

2. Clover Jacket Bomber 

Clover Jaket Bomber dari Hamlin ini dibuat dari bahan semacam nilon atau polyester berkualitas tinggi. Bahan jaket ini sangat kuat dan memiliki daya tahan yang baik. Jaket bomber ini didukung dengan teknologi khusus yang mampu menjaga kehangatan tubuh. Bagi Anda yang mencari kenyamanan dan tahan lama, jaket ini menjadi pilihan yang tepat.

Jaket bomber ini dipastikan akan membuat penampilan Anda menjadi lebih trendy dan menarik. Desainnya yang elegan dan simpel membuatnya cocok untuk dikenakan di untuk berbagai aktivitas. Jaket ini juga dilengkapi dengan kancing berkualitas tinggi. Selain itu, bagian lengannya juga bisa dilepas sehingga memberikan fleksibilitas saat pemakaian.

3. Suede Dear Madre Jacket Bomber

Jacket bomber Suede Dear Madre dari brand Triple F juga tidak kalah menarik. Triple F menghadirkan jaket bomber menggunakan bahan suede berkualitas tinggi. Suede adalah jenis kulit yang dihasilkan dari sisi bawah kulit hewan. Penggunaan bahan tersebut membuat jaket ini terasa nyaman saat digunakan dan tampak lebih mewah. 

Dengan desain yang timeless dan sentuhan warna-warna lembut, Anda akan tampak stylish dan berkharisma saat mengenakan jaket bomber ini. Jaket ini juga dilengkapi dengan resleting yang dan aksen kulit yang elegan. Jaket ini cocok digunakan di segala kondisi dan memiliki daya tahan yang awet.

4. Bomber Jacket The Weeknd X H&M

Kolaborasi antara The Weekend dan H&M menghadirkan jaket bomber yang diincar banyak pria. Jaket bomber ini memiliki desain yang modern dan trendi sehingga cocok dipakai untuk berbagai aktivitas.
Jaket bomber hasil kolaborasi brand fashion ternama ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi. Anda tak perlu takut untuk memakainya berulang kali karena dipastikan bahannya sangat awet. Jaket ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin tampil dengan gaya edgy dan urbans.

5. Erigo Bomber

Rekomendasi jaket bomber terbaik selanjutnya datang dari brand Erigo. Jaket bomber Erigo menawarkan desain yang atraktif dan kekinian. Jaket ini akan membuat penampilan Anda tampak lebih modis. Jaket dari Erigo ini juga mudah untuk dipadukan dengan berbagai model outfit.
Erigo menghadirkan jaket bombernya dengan bahan berkualitas tinggi, yakni terbuat dari nilon atau polyester. Jaket ini sangat nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas. Jaket ini tersedia dalam berbagai variasi warna yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda. 

6. Bomber Deus

Jaket bomber dari merek Deus Ex Machina ini cocok bagi Anda yang suka tampil gaya retro. Jaket ini memiliki desain retro yang keren sekaligus unik berbeda dari jaket umumnya. Saat memakai jaket ini, penampilan Anda akan tampak lebih macho dan berwibawa. 

Jaket bomber dari Deus ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga dijamin sangat awet meski sering Anda pakai. Sentuhan khas dari jaket ini adalah adanya logo dan patch yang menambah kesan menarik dan edgy. 

Itulah rekomendasi 6 jaket bomber terbaik yang bisa Anda pilih untuk menambah koleksi outfit. Setiap merek jaket bomber menawarkan keunggulannya masing-masing. Pastikan Anda memilih jaket bomber yang potongannya pas di badan Anda dan sesuai selera serta kebutuhan Anda.

Menggunakan PermataShoppingCard untuk Membeli Jaket Bomber

Upgrade penampilan juga menjadi cara untuk meningkatkan value diri Anda. Apakah Anda sudah menentukan pilihan jaket bomber yang akan dibeli? Sejumlah merek di atas memang dijual dengan harga tidak murah, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Untuk bisa membeli jaket bomber impian tanpa takut keuangan terganggu, apply kartu kredit online adalah solusinya.

Dengan kartu kredit, Anda bisa membeli jaket bomber berkualitas dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur. Ada berbagai jenis kartu kredit yang bisa Anda pilih. Salah satu kartu kredit online terbaik yang mendukung kebutuhan belanja online Anda adalah PermataShoppingCard dari PermataBank.

Pendaftaran kartu kredit PermataShoppingCard bisa Anda lakukan melalui mobile banking PermataMobile X yang tersedia di Play Store dan App Store.

Informasi lebih lengkap mengenai cara apply kartu kredit online PermataShoppingCard dan persyaratannya bisa Anda baca di laman berikut https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card.


darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak