Pages

Marry My Husband, Drama Korea 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

Marry My Husband, Drama Korea 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

Hai kamu yang lagi baca, apa kabar? Mengawali tahun 2024 ini ada satu drama Korea yang tidak boleh kamu lewatkan. Berjudul Marry My Husband, ditulis oleh Shin Yoo Dam. Drama Korea satu ini diangkat dari webtoon dan dirangkum menjadi 16 episode.

Tayang setiap hari Senin dan Selasa di tvN sejak tanggal 1 Januari 2024. Pemeran utamanya ada si kocak Na In Woo sebagai Yoo Ji Hyuk, si cantik Park Min Young sebagai Kang Ji Won, Song Ha Yoon sebagai Jung Soo Min, kemudian aktor komedi Lee Yi Kyung sebagai Park Min Hwan.

Cerita ini bermula dari Kang Ji Won yang menderita karena menikah dengan Park Min Hwan. Mempunyai mama mertua yang selalu menuntut dalam segala hal, termasuk melunasi semua hutang Park Min Hwan.

Kemudian di saat Kang Ji Won tengah bergelut dengan sakit kankernya, saat hendak melanjutkan kemoterapi ternyata semua uang deposit telah diambil oleh sang suami tak bertanggung jawab tersebut.

Saat pulang ke rumah, Kang Ji Won mendapati kalau Park Min Hwan tengah memadu kasih bersama sahabat, si belahan jiwa, Jung Soo Min.

Tak bisa darepontianak bayangkan kalau darepontianak berada di dalam posisi tersebut. Kang Ji Won pun mengamuk kepada mereka. Namun naas, fisik Kang Ji Won yang sudah lemah tentu tak sebanding dengan kekuatan mereka.

Saat Kang Ji Won tengah berperang melawan dua manusia tidak tahu diri aka suami dan sahabatnya, ia pun didorong dan kepalanya menghantam meja. Alih - alih menolong mereka membiarkan Kang Ji Won merenggang nyawa hingga meninggal dunia.

Namun entah bagaimana, namanya juga cerita fiksi supernatural ya, Kang Ji Won terbangun dari tidur dan ia kembali hidup namun berada di masa lalu, yakni tahun 2013. Kang Ji Won ingat semua yang telah terjadi selama ini hingga ia meninggal di tahun 2023. Misi balas dendam pun dimulai. Dan di sinilah semua cerita bermula.

Seru banget loh, apalagi pas tahu ada Yoo Ji Hyuk yang juga terlempar ke masa lalu dan siap menolong Kang Ji Won apa saja dan kapan saja.

Hari ini, episode 12 sudah keluar. Sebagaimana di drama Korea pada umumnya, masalah puncak akan keluar semua di episode 13 dan 14. Minggu depan akan sangat menegangkan nih. Soalnya ada peran antagonis baru yang tiba - tiba nongol nih, punya power dan kembali dari masa depan juga. Jadi hidup Kang Ji Won yang dikira akan bahagia setelah berhasil membuat Park Min Hwan dan Jung Soo Min menikah ternyata malah bermunculan masalah demi masalah pelik lainnya. Aduh writer-nim tolong biarkan si cantik Park Min Yong bahagia. Kasian ih menderita mulu.

Ngomong - ngomong kalian tim nonton setelah tamat, atau tim setia menunggu setiap minggu? Tinggal dua minggu lagi nih semuanya akan berakhir. Deg - degan euy.

Nah sampai di sinilah cerita darepontianak mengenai Marry My Husband, Drama Korea 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan. Semoga bisa menjadi referensi tontonan kamu selanjutnya ya.

darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak