Pages

Ngabuburit di Noodles Now Rooftop Bar Hotel Neo Pontianak

Hai kamu yang lagi baca, apa kabar?

Tidak terasa ya sebentar lagi kita sudah bertemu kembali dengan bulan Ramadhan. Bagaimana persiapannya? Yang perempuan sudah lunas semua belum hutang puasanya? Sudah tinggal beberapa hari lagi nih.

Ngomong - ngomong soal Ramadhan, pasti tak lepas dari jadwal berbuka puasa bersama yang padat. Bersama sohib kental, teman SD, SMP, SMA, kuliah, teman kerja dan lain - lainnya.

Nah, darepontianak ada referensi tempat nih, cozy dan punya view yang menakjubkan. Karena ada di lantai 11 tepatnya Noodles Now Rooftop Bar Hotel Neo Pontianak. Kamu bisa menikmati sunset yang dilatar belakangi Sungai Kapuas beserta jembatan tol Kapuas. Di sisi sebelah lain kamu bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Pontianak.

Terdapat ruangan indoor maupun outdoor. Ada fasilitas sound system lengkap dengan mic, cocok untuk acara bukber kantor, komunitas dsb.

Untuk menu makanan dan minumannya juga ada banyak sekali pilihan. Di meja Borneo Corner ada ayam bakar, mie ayam, rujak dan nasi goreng Thailand.



Khao Pad Sapparod

Berbicara tentang nasi goreng Thailand tentu tak bisa lepas dari buah nenas yang menambah sensasi asam manis pada nasi goreng ini. Pas untuk dijadikan menu berbuka puasa. Yang ada maag jangan takut karena Khao Pad Sapparod ini tidak pedas.



Ayam Bakar

Untuk teman nasi gorengnya ada ayam bakar yang akan disajikan langsung oleh chef. Jadi tidak perlu takut ayamnya dingin sebab akan di-torch terlebih dahulu sebelum dipotong - potong. Ayamnya sendiri sangat juicy, terdapat hint pedas pada setiap gigitan dan bumbunya juga meresap ke dalam.

Mie Ayam dan Rujak



 

darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak