Pages

4 Inspirasi Suzuki Swift Modifikasi Populer, Mana yang Jadi Favoritmu?

Tren Suzuki Swift modifikasi menjadi perhatian banyak pecinta otomotif. Pasalnya, mobil yang identik dengan anak muda ini hadir dengan tampilan yang menawan dan penuh gaya saat melaju di jalan raya.

Suzuki Swift merupakan mobil dengan tipe hatchback yang berkapasitas 5 tempat duduk. Bentuk yang kecil dan pendek juga tak hanya membuatnya terlihat stylish, namun juga sporty.

Dengan sentuhan kreativitas, mobil ini masih bisa disulap untuk memaksimalkan tampilan terbaik yang dimilikinya. Simak berbagai inspirasi style Suzuki Swift modifikasi selengkapnya di artikel ini!

Inspirasi Suzuki Swift Modifikasi

Mulai dari style JDM, street racing, hingga custom, berikut ini style Suzuki Swift modifikasi yang bisa kamu jadikan inspirasi:

1. Suzuki Swift modifikasi style JDM

4 Inspirasi Suzuki Swift Modifikasi Populer, Mana yang Jadi Favoritmu?
source : pinterest.com


Japanese Domestic Market (JDM) menjadi salah satu aliran style modifikasi yang digemari banyak pecinta otomotif. Aliran modifikasi ini mengadopsi konsep mobil-mobil yang hanya hanya diproduksi di pasar domestik Jepang.

Ciri khas dari style modifikasi ini adalah ground clearance mobil yang dibuat rendah. Selain itu, terdapat juga spoiler di bagian belakangnya yang membuat tampilan Suzuki Swift modifikasi ini seperti mobil racing.

Kap mobil dan bagian hood dilengkapi dengan material karbon. Sementara itu, bagian sampingnya juga dilengkapi dengan side skirt yang membuat tampilannya makin terlihat sporty.

2. Street Racing

4 Inspirasi Suzuki Swift Modifikasi Populer, Mana yang Jadi Favoritmu?
source : pinterest.com


Untuk kamu yang senang dengan mobil balap, Suzuki Swift modifikasi dengan tema street racing bisa menjadi inspirasi. Kesan sporty pada Suzuki Swift semakin kuat jika kamu coba menerapkan style modifikasi ini.

Penggunaan body kit pada mobil ini memberikan ilusi mobil terlihat lebih lebar. Bumper dan ruang fender juga terlihat lebih rapat layaknya mobil balap Nascar yang menyatu dengan aspal jalanan untuk memberikan keseimbangan.

List pada bagian samping lampu utama menggunakan panel LED untuk memberikan kesan futuristik dan modern. Tak lupa velg ban yang digunakan juga menggunakan  model racing yang menguatkan kesan mobil balap pada Suzuki Swift modifikasi ini.

3. Suzuki Swift Modifikasi Konsep Futuristik

4 Inspirasi Suzuki Swift Modifikasi Populer, Mana yang Jadi Favoritmu?
source : pinterest.com


Menggunakan abu-abu metalik sebagai warna livery-nya, kesan futuristik begitu terasa pada mobil ini. Aksen putih pada velg ban membuat Suzuki Swift tampil semakin atraktif dan penuh gaya.

Lampu depan menjadi bagian utama yang menjadi sorotan pada mobil ini. Menggunakan panel LED, konsep devil eyes terlihat hidup dari bohlam berwarna merah di balik kaca beningnya. Rumah fog lamp juga mengalami upgrade dengan adanya list berwarna chrome.

Ground clearance yang tinggi memungkinkan mobil ini bisa dibawa dengan nyaman di jalanan kota.

4. Suzuki Swift Modifikasi Ter Studio

4 Inspirasi Suzuki Swift Modifikasi Populer, Mana yang Jadi Favoritmu?
source : pinterest.com


Style modifikasi ini cocok untuk kamu yang punya Suzuki Swift lawas dan ingin mengubahnya jadi lebih sporty. Modifikasi ini dilakukan dengan menambahkan body kit buatan bengkel modifikasi Thailand, Ter Studio.

Body kit yang ditambahkan pada mobil ini yaitu mulai dari bumper depan dan belakang, serta side skirt. Bagian belakangnya juga dilengkapi dengan wing spoiler untuk menguatkan kesan sporty layaknya mobil balap.

Satu hal lainnya yang tak kalah penting dari modifikasi ini adalah pemilihan velg. Penggunaan velg yang tepat menyempurnakan penampilan dari Suzuki Swift modifikasi ini.

Nah, itulah beberapa inspirasi style modifikasi Suzuki Swift yang bisa kamu terapkan untuk mobil kesayanganmu. Kamu juga pastinya bisa eksplorasi style modifikasi lainnya sesuai dengan selera dan kondisi mobilmu.

Intip juga tips dan referensi modifikasi lainnya di blackxperience untuk merek berbagai kendaraan lainnya. Tertarik untuk menggunakan salah satu inspirasi style modifikasi di atas?

darepontianak

No comments:

Post a Comment

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak