Pages

Honor 8A Smartphone yang Cocok Buat Pecinta Musik

Hai kamu yang lagi baca, apa kabar?

Sudah baca postingan darepontianak tentang handphone tipe terbarunya Honor belum? Kan Honor kemarin launching 2 tipe terbaru. Yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. Untuk ulasan tentang Honor 10 Lite bisa dibaca di sini ya.

Honor 8A Smartphone yang Cocok Buat Pecinta Musik

Nah sekarang darepontianak akan ulas tentang tipe yang Honor 8A. Honor 8A ini memang digadang untuk pecinta musik. Katanya pengalaman bermusik akan lebih menyenangkan. Kenapa? Yuk lanjut.

Honor 8A adalah seri lanjutan dari Honor 7A. Keduanya memang ditujukan untuk anak muda yang aktif abis di dunia multimedia dan suka mendengarkan musik. Apa saja sih spesifikasi dan keunggulan dari Honor 8A ini?

1. Kemampuan dalam bermusik yang sangat oke

Nah dikarenakan adanya rongga suara besar dan struktur dual suspensi berpadu dengan speaker SmartPA yang berdaya tinggi banget sehingga menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. So tentunya dengan peningkatan sebesar 30% ini bermusik akan menjadi lebih menyenangkan sebab suara yang dihasilkan lebih jernih dan keras.

2. Baterai yang kuat dan tahan lama

Karena memang dikhususkan untuk anak muda yang suka musik. Tentunya smartphone ini harus didukung pula dengan kapasitas baterai yang besar. Dan Honor 8A sudah tertanam baterai sebesar 3020 mAH. Sehingga tidak perlu charging smartphone terus.

3. Memori yang besar dan support eksternal hingga 512GB.

Nah, selain baterai yang harus kuat smartphone spesial buat pecinta musik tentunya juga harus didukung oleh tempat penyimpanan yang besar. Memori internal Honor 8A sendiri sebesar 64GB. Namun kerennya Honor 8A sudah support memori eksternal up hingga 512GB lho. Waaahh nggak perlu kuatir memori penuh. Download lagu dan film dengan kualitas terbaik pun nggak bakalan masalah. Ruang penyimpanannya udah kayak gudang sih, lega banget.

4. Layar yang wide

Honor 8A dengan kualitas suara yang mantap cocok juga untuk pengguna yang hobi nonton lewat smartphone. Karena layarnya yang lebar. Bahkan sudah dewdrop sebesar 6,09 inchi. Rasio layarnya sendiri ke body sebesar 78%. Waahh enak nih buat nonton drakor hehe, darepontianak jadi mupeng.

Honor 8A tersedia dengan 2 pilihan warna. Ada Midnight Black dan Sapphire Blue. Tinggal pilih :). Tapi darepontianak suka warna birunya, soalnya mewah banget!

Untuk harga, Honor 8A sangat terjangkau. Bisa didapatkan dengan cuma membayar sebesar Rp 1.899.000 saja. Muraaaah <3.

Honor 8A Smartphone yang Cocok Buat Pecinta Musik

Eits nggak berhenti sampai sini saja dong. Ada 1 kabar gembira yang tak boleh dilewatkan. Honor hadir di Shopee Super Brand Day! Pada tanggal 26-28 Maret 2019, Honor memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik.

So, tunggu apalagi pantengin terus Shopeenya ya, biar tidak ketinggalan dan kehabisan. Btw ini linknya nih, klik di sini.

darepontianak

2 comments:

  1. Fitur audionya mantap, bikin asyik saat dengerin musik dari perangkatnya

    ReplyDelete
  2. Baterai kuat dan tahan lama ini bikin Honor 8A makin diminati, apalagi fitur musiknya diunggulkan banget ya kak.

    ReplyDelete

Komenlah dengan baik ya :) Jangan yang menyinggung SARA ataupun menggunakan kata - kata yang tidak pantas. Terimakasih :)

IG @darepontianak